Buntut Ancaman Pembunuhan yang Diterimanya, Amanda Manopo Drop

loading...
Buntut Ancaman Pembunuhan yang Diterimanya, Amanda Manopo Drop
Amanda Manopo saat berperan sebagai Andin. Foto/MNC Media
JAKARTA - Amanda Manopo sempat drop dan terganggu psikisnya setelah mendapat ancaman pembunuhan . Kondisi pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu disampaikan oleh sang manajer, Richo.

Oleh karena itu, terkait perlakuan tak menyenangkan yang diterima artisnya ini, Richo sangat menyayangkan. Apalagi saat ini Amanda sedang berada di puncak popularitas.

Baca Juga: Billy Syahputra Respon Kabar Ancaman Pembunuhan terhadap Amanda Manopo: 'Stop Teman-Teman!'

"Dengan komentar-komentar, postingan-postingan netizen yang buat Manda menjadi drop itu sangat disayangkan. Itu sangat mengganggu," kata Richo, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/2).



"Kasihan. Mandanya lagi berkarya. Jadi kalau dibuat statement-statement yang nggak bener, itu sangat mengganggu buat Manda. Buat netizen, pergunakanlah sosmed yang baik dan mendidik," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Amanda tiba-tiba menghebohkan media sosial lewat curhatan yang ditulisnya di Instagram. Ia mengaku, sedang mendapat ancaman. Tagar #SejutaSayangUntukAmanda pun sempat trending di Twitter.

Baca Juga: Jumlah Follower Turun, Dayana Nangis Minta Maaf: 'Beri Saya Kesempatan'



“Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau akan jadi seperti ini yang nantinya akan jadi konsumsi publik,” tulis Amanda.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini diancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit,” ungkap Manda.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top