Kpop Marak Bullying, Kekerasan yang Pernah Dialami V BTS Viral Lagi

loading...
Kpop Marak Bullying, Kekerasan yang Pernah Dialami V BTS Viral Lagi
Belakangan ini di Korea Selatan marak klaim tentang selebriti Korea yang melakukan bullying di sekolah. V BTS yang pernah menjadi korban bullying di sekolah pun viral lagi. Foto/Istimewa.
SEOUL - Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak klaim tentang selebriti Korea yang melakukan bullying di sekolah. Ada juga banyak diskusi, apakah para selebriti ini benar-benar pelaku kekerasan di sekolah atau tidak. Nah, V BTS yang pernah menjadi korban bullying di sekolah kembali viral.

Pada 22 Februari, dibeberapa komunitas online membagikan kisah V BTS yang pernah menjadi korban bullying di sekolah lewat "V was my service boy."

Baca juga: Jo Byeong Gu Dirugikan Atas Tuduhan Bullying

Salah satu postingan komunitas mengungkapkan kisah seorang streamer yang menyatakan bahwa V adalah pelayannya. Seperti dilansir Allkpop, streamer, yang diidentifikasi sebagai A, mengklaim dalam salah satu live streamingnya bahwa V dulunya adalah shuttle boy atau bell boy.



Pada saat itu, banyak pemirsanya yang kagum dengan hubungannya dengan V dan bertanya kepada streamer, apakah dia adalah teman dekat V? Streamer menjawab, "Saya bukan teman dengan *** seperti dia," menggunakan bahasa kasar.

Penyiar terus berkata, "Saya agak iri sekarang, tetapi kami bukan teman saat itu. Kami lebih seperti mangsa dan pemangsa. Saya adalah singa dan dia adalah kelinci."

Streamer tersebut kemudian melanjutkan dengan berkata, "Berhentilah mengikatku dengannya dengan mengatakan aku adalah temannya. Taehyung, kamu benar-benar berhasil dan berhasil. Kamu biasa mengantarkan camilan untuk kami," dan tidak ragu untuk mengungkapkan bahwa dia telah menindas V selama sekolah.



Baca juga: Kena Kasus Bullying Lagi, Bintang 'The Uncanny Counter' Jo Byung-Kyu Siap Tempuh Jalur Hukum
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top