Atasi Permasalahan Kulit Wajah Kini Cukup Melalui Aplikasi Daring

loading...
Atasi Permasalahan Kulit Wajah Kini Cukup Melalui Aplikasi Daring
Skincare memang hadir untuk membantu menuntaskan permasalahan kulit, meskipun begitu pemilihan skincare tentu harus disesuaikan dengan jenis kulit. / Foto: ist
JAKARTA - Keberadaan skincare sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan kulit wajah yang sehat dan sesuai yang diinginkan. Wajah berjerawat dapat diatasi dengan skincare, begitu pula wajah kusam bisa kembali cerah.

Baca juga: Rose BLACKPINK Alami Fenomena Mengerikan saat Live Streaming

Skincare memang hadir untuk membantu menuntaskan permasalahan kulit. Meskipun begitu, pemilihan skincare tentu harus disesuaikan dengan jenis kulit. Jenis kulit setiap orang berbeda-beda, ada yang normal, kering, berminyak, kombinasi dan sensitif. Namun jangan khawatir, saat ini sudah banyak produk skincare yang disesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahan wajah.

Menurut Owner Anzora Skin, Heni Purnamasari, memilih produk skincare yang tepat untuk wajah memang bukan perkara yang mudah. "Namun, terdapat satu brand skincare lokal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan serta merawat kulit wajah perempuan Indonesia, yakni Anzora Skin," ungkap Heni melalui pernyataan tertulisnya, Rabu (24/2).

Anzora Skin, kata Heni, memang masih baru, akan tetapi telah mengantongi izin BPOM serta lolos Dermatologically Tested, sehingga dipastikan 100% aman untuk pemakaian jangka panjang. Setiap produk skincare dari Anzora diformulasi dengan active ingredients yang akan mengatasi permasalahan kulit dengan intens.



"Produk Anzora tidak hanya skincare wajah saja, tetapi juga ada makeup, body care dan menyediakan berbagai paket menyesuaikan kebutuhan kulit wajah. Anzora Skin menyediakan paket Glow, paket Acne, paket Acne Dark Spot Remover, Facial Treatment, Cushion hingga body lotion. Pemilihan paket bisa disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan kulit wajah," papar Heni.

Setiap paket memiliki fungsinya masing-masing. Paket Glow, misalnya, diformulasikan untuk mencerahkan wajah kusam dan membuat kulit tampak lebih glowing. "Sedangkan paket Acne mengandung bahan bee venom yang secara khusus untuk merawat kulit berjerawat ringan hingga sedang. Diperkaya kandungan paling efektif sebagai anti jerawat, anti penuaan, sekaligus pencerah," terangnya.

Dalam setiap paketnya sudah terdapat produk skincare lengkap seperti facial wash, toner, serum, krim pagi dan krim malam. Menariknya, Anzora Skin juga memberikan konsumen kesempatan untuk berkonsultasi online terlebih dahulu terkait permasalahan kulit wajah mereka.

Atasi Permasalahan Kulit Wajah Kini Cukup Melalui Aplikasi Daring


"Konsumen bisa konsultasi online dulu sebelumnya pakai eDoctor Anzora, aplikasi konsultasi online yang menghubungkan konsumen dengan dokter Anzora. Nantinya, konsumen akan diarahkan untuk melakukan konsultasi langsung dengan dokter melalui fitur chat dan video call," jelas Heni.



Melakukan konsultasi terlebih dahulu akan lebih efektif dan efisien karena dokter dapat mendiagnosa produk yang tepat sesuai permasalahan kulit konsumen. Mereka juga akan diminta untuk mengisi formulir konsultasi dan mengirimkan foto terkini kondisi kulit wajah mereka.

Baca juga: Hilang Pendengaran secara Perlahan Bisa Jadi Gejala Diabetes Tipe 2

Setelah sesi konsultasi selesai, produk akan dikirimkan ke alamat rumah konsumen melalui ekspedisi. Aplikasi ini juga membantu dan tepat guna di tengah pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk di rumah saja dan membatasi diri pergi ke luar. Selain melalui aplikasi, produk Anzora Skin bisa didapatkan melalui distributor, agen dan reseller yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top