Aruan Marsha Suka Banget Naik Bajaj, Fandy Christian Jadi Supir Bajaj

Rabu, 24 Februari 2021 - 14:36 WIB
loading...
Aruan Marsha Suka Banget Naik Bajaj, Fandy Christian Jadi Supir Bajaj
Mereka bertemu saat Syila hendak pulang ke rumah sehabis kuliah menggunakan bajaj, namun kejadian buruk menimpa Syila. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - FTV seru Bajaj Belum Berlalu yang diperankan Fandy Christian dan Aruan Marsha mengisahkan tentang dua orang yang tak saling kenal sebelumnya lalu dipertemukan dengan drama yang seru melalui sebuah bajaj. Aruan Marsha sebagai Syila dan Fandy Christian sebagai Ramon. Syila adalah seorang perempuan yang sangat senang dengan bajaj, dia lebih memilih berkendara kemanapun menggunakan bajaj dibanding kendaraan lainnya. Sedangkan Ramon adalah seorang laki-laki kaya yang sombong, angkuh, dan tidak sopan.

Baca juga: Matchjong Game Melatih Otak, Mainkan Hanya di Aplikasi RCTI+!

Mereka bertemu saat Syila hendak pulang ke rumah sehabis kuliah menggunakan bajaj , namun kejadian buruk menimpa Syila. Bajaj yang ditumpangi oleh Syila itu menabrak sebuah mobil yang ternyata pemilik mobil tersebut adalah Ramon, dia marah-marah kepada supir bajaj tersebut. Melihat hal itu, Syilla turun dan memarahi Ramon, saat itulah Syilla sangat membenci Ramon.

Keesokan harinya Syila ingin berangkat ke kampus , lalu tanpa disangka ternyata Syila satu kampus dengan Ramon laki-laki yang dibencinya tersebut. Syila berusaha bagaimanapun caranya dia tidak ingin bertemu dengan Ramon. Namun pada nyatanya mereka selalu saja bertemu setiap saat.

Ibu Syila adalah seorang penjual kue dan suatu hari Ibu Syila membuat pesanan kue seseorang, dan ternyata pesanan kue tersebut adalah pesanan kue dari ibunya Ramon karena Ramon yang disuruh ibunya untuk mengambil pesanan tersebut. Syila terkejut dan sangat kesal ketika melihat Ramon ada di rumahnya. Namun suatu hari, Ramon bermimpi tentang Syila dan setelah itu Ramon mulai memiliki perasaan suka kepada Syila.

Baca juga: Badan Susah Bergerak saat Tidur karena Ketindihan Makhluk Halus, Mitos atau Fakta?

Apakah Syila dan Ramon akhirnya menikah? Selengkapnya dapat disaksikan Bajaj Belum Berlalu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1225/bajaj-belum-berlalu/episode/21279/bajaj-belum-berlalu .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)