YG Entertainment Tanggapi Hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG

Rabu, 24 Februari 2021 - 16:45 WIB
loading...
YG Entertainment Tanggapi Hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - YG Entertainment menanggapi kabar hubungan asmara Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG. Agensi tersebut mengatakan, ini adalah kehidupan pribadi artis mereka sehingga enggan mengungkapkan informasi lebih detail.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda," kata YG Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (24/2).



Sebelumnya Dispatch melaporkan bahwa G-Dragon dan Jennie telah menjalin hubungan selama satu tahun. Dalam laporannya, Dispatch mengklaim bahwa mereka telah melihat G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam. Menurut media Korea tersebut, kedua idol K-Pop itu sering kencan di rumah.

Dispatch menjelaskan, G-Dragon memiliki tempat parkir dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.

Menurut Dispatch, jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Dia kemudian akan pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.

Dispatch menyatakan, hubungan G-Dragon dan Jennie adalah rahasia umum dalam "keluarga besar" YG Entertainment. Bahkan manajer Jennie sering mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. Begitu juga dengan manajer G-Dragon.



Pada 31 Januari lalu, ketika konser online BLACKPINK, "THE SHOW", Dispatch melihat Jennie meninggalkan rumah G-Dragon di pagi hari dan menuju ke tempat konser. Mobil G-Dragon juga ditemukan di tempat konser Jennie bersama BLACKPINK.

"Cukup banyak orang di YG yang memperhatikan hubungan mereka. Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur G-Dragon merawatnya secara khusus," ujar sumber yang dekat pasangan tersebut kepada Dispatch.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)