Kulit Sehat dengan Konsumsi Kolagen Bentuk Gummy

Rabu, 24 Februari 2021 - 17:52 WIB
loading...
Kulit Sehat dengan Konsumsi Kolagen Bentuk Gummy
Tak hanya dari luar, kulit sehat juga perlu dijaga dari dalam dengan mengonsumsi kolagen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kulit sehat bisa dimiliki sejak dini lewat rutinitas perawatan kulit. Tak hanya dari luar, kulit sehat juga perlu dijaga dari dalam dengan mengonsumsi kolagen .

Baca juga: 6 Film Aksi Korea, Mulai Petualangan Angkasa Hingga Pembunuhan Berantai

Memenuhi kebutuhan tersebut, Youvit berkolaborasi dengan ERHA menghadirkan Youvit x ERHA Collagen, cara baru untuk mempertahankan keremajaan kulit . Perpaduan antara suplemen kolagen 1.000 mg dan vitamin C ini hadir dalam bentuk gummy dengan rasa strawberry.

Youvit x ERHA Collagen berfungsi menutrisi kulit dari dalam, mengurangi garis-garis halus, dan menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tampak lebih muda.

"Banyak yang belum sepenuhnya menyadari bahwa perawatan kulit dari dalam harus dimulai sejak usia muda dan tentunya membutuhkan komitmen jangka panjang agar hasilnya lebih baik," ungkap Nutrition Expert Youvit Rachel Olsen B.Sc saat jumpa pers, Selasa (23/2).

Menurut Rachel, mulai dari pertengahan hingga akhir usia 20-an, kolagen mulai berkurang. Kadar kolagen yang berkurang menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan lebih tipis sehingga elastisitas kulit menurun dan menyebabkan munculnya garis-garis halus.

"Di samping pertambahan usia, gaya hidup, seperti kurang tidur, kurang asupan nutrisi dan air, sering terpapar sinar matahari dan polusi udara, merokok, atau konsumsi alkohol juga bisa mengakibatkan kolagen pada kulit semakin berkurang," jelas Nutrition Expert Youvit, Puteri Aisyaffa S. Gz, RD.

Sementara itu, perawatan kulit secara topikal akan jauh lebih baik jika didukung oleh perawatan kulit dari dalam untuk hasil optimal.

Baca juga: Pertama Kali Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Nia Ramadhani Klaim Kaya sejak Lahir

"Kolagen diperlukan dalam struktur kulit dan pertahanan elastisitas kulit. Konsumsi kolagen secara rutin akan melengkapi penggunaan perawatan kulit secara topikal dalam menjaga kesehatan kulit," kata VP Product - Erha Skincare, Angelyn Bunardi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4752 seconds (0.1#10.140)