Bela Amanda Manopo, Inul Daratista Sindir Barbie Kumalasari di TikTok

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:38 WIB
loading...
Bela Amanda Manopo, Inul Daratista Sindir Barbie Kumalasari di TikTok
Inul Daratista.Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Inul Daratista tak terima Amanda Manopo direndahkan oleh Barbie Kumalasari . Ingin protes, pemilik Goyang Ngebor itu lantas mengunggah aksi bernada olok-olok untuk Kumalasari.

Aksi Inul ini dibagikannya melalui akun TikTok @inul.daratista. Unggahan tersebut dibuat Inul untuk membela Amanda, pemain utama sinetron Ikatan Cinta yang sangat diidolainya.



Bela Amanda Manopo, Inul Daratista Sindir Barbie Kumalasari di TikTok


Dalam video di TikTok itu, Inul tampak memeragakan gaya Barbie Kumalasari saat diwawancarai tentang akting Amanda Manopo. Sambil memegang kuas makeup, pedangdut kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini mencontohkan perkataan Kumalasari.

"Si mba Barbie ngeledekin mba Andin idolaku nih, hadeuhhh," kata Inul, seperti dikutip Rabu (24/2).

Sebelumnya, Kumalasari memang pernah mengatakan bahwa akting Amanda Manopo masih kalah bagus dibandingkan dirinya. Istri Galih Ginanjar itu juga merasa lebih senior dari Amanda. Bahkan pemeran karakter pembantu di sinetron Bidadari tersebut menyatakan siap menggantikan posisi Amanda di sinetron Ikatan Cinta.

Video pembelaan Inul terhadap Amanda itu pun menjadi trending di TikTok. Netizen banyak yang ikut mengomentari aksi sang pedangdut membela idolanya.

"Artis nyindir buat ngebelain artis," ungkap netizen.

"Gemes banget, senior idolakan junior," kata netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)