Penayangan Drama Dear.M Ditunda Imbas Kontroversi Bullying Park Hye Su

Rabu, 24 Februari 2021 - 22:58 WIB
loading...
Penayangan Drama Dear.M Ditunda Imbas Kontroversi Bullying Park Hye Su
Park Hye Su. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Penayangan perdana drama Dear.M ditunda gara-gara kontroversi bullying Park Hye Su . Menurut jaringan TV KBS di situs mereka, Dear.M dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari 2021 pukul 23.10 waktu setempat di saluran KBS2.

Namun, informasi terbaru terkait jadwal penayangan perdana itu menunjukkan bahwa pada 26 Februari mendatang program Yu Huiyeol's Sketchbook ditayangkan pada pukul 23.20 atau di slot waktu yang seharusnya Dear.M ditayangkan.



Melansir Koreaboo, Rabu (24/2), tim produksi Dear.M telah membatalkan banyak acara promosi untuk drama ini, termasuk promosi radio dan bahkan penampilan tamu di Yu Huiyeol's Sketchbook.

Menyusul rilis laporan tersebut, KBS telah menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk mengubah tanggal siaran hingga saat ini. Namun, mereka berusaha mencari tahu kesalahan jadwal tersebut.

Sebelumnya Dear.M dijadwalkan mengadakan konferensi pers pada 26 Februari 2021, tetapi mereka belum memutuskan apakah Park Hye Su akan hadir atau tidak. Drama ini menceritakan, sejak ulasan yang ditulis oleh “M”, sosok misterius di sebuah forum Universitas Seoyeon, dunia seakan terguncang. Sosok “M” diburu orang-orang yang ingin mencari tahu tentang dirinya.

Di universitas tersebut terdapat para mahasiswa dengan berbagai karakter. Meskipun sudah memasuki tahun kedua di Departemen Administrasi Bisnis, tidak membuat Ma Joo A (Park Hye Su) tertarik dengan kehidupan percintaan atau menggapai impiannya.



Cha Min Ho (Jeong Jaehyun NCT), teman Ma Joo A selama 12 tahun, merupakan mahasiswa Departemen Ilmu Komputer tahun kedua. Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) adalah idola di kampus, anggota cheerleader yang berada di tahun ketiga di Departemen Administrasi Bisnis. Sedangkan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) merupakan mahasiswa pindahan dari Administrasi Bisnis ke Ilmu Komputer.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)