Kenalkan Kekasih pada Orangtua Almarhum Istri, Ifan Seventeen Unggah Pesan Menyentuh tentang Takdir

Rabu, 24 Februari 2021 - 23:45 WIB
loading...
Kenalkan Kekasih pada...
Ifan Seventeen (kiri) bersama Citra Monica dan orangtua mendingan istri, Dylan Shara. Foto/Instagram Ifan Seventeen
A A A
JAKARTA - Musisi Ifan Seventeen memperkenalkan sang kekasih Citra Monica kepada orangtua almarhum istrinya, Dylan Sahara. Diketahui Dylan merupakan salah satu korban yang meninggal dunia akibat tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada Desember 2018.

Ifan dan Citra belakangan semakin sering membagikan kisah kasih mereka di media sosial. Seperti baru-baru ini, Ifan mengajak Citra bertemu orangtua Dylan Sahara. Vokalis band Seventeen itu mengabadikan momen haru tersebut lewat akun Instagramnya. Dalam unggahan yang dibagikan, Ifan, Citra, dan orangtua Dylan kompak berfoto bersama.



Ifan dan Citra kala itu ikut merayakan ulang tahun ibu mendiang Dylan. Pria 37 tahun itu mengatakan bahwa tanggal lahir Citra dengan ibunda Dylan berdekatan. Ia menganggap hal tersebut adalah takdir.

Ifan juga mengaku senang bisa mengenalkan tambatan hatinya yang baru kepada keluarga mendiang istri.

"Is it emang takdir, atau apa aku ga ngerti. Tapi rasanya menyenangkan sekali bisa mengenalkan Citra ke keluarga Ponorogo untuk merayakan ulang tahun bersama. Yang kebetulan @mamadyllan dan @citra_monica hanya beda sehari ulang tahunnya. Mama 13 Feb, Citra di 14 Feb. Kebetulan aku dan papa Dyllan juga memiliki tanggal lahir yang sama, sama-sama 16 Maret," ungkap Ifan dalam postingan di Instagram, yang dikutip Rabu (24/2).

Ifan menekankan bahwa Citra bukanlah pengganti Dylan. Melainkan lembaran baru bagi kehidupannya. Ifan juga mengatakan bahwa ia tak akan pernah melupakan masa lalunya.



"Well kalaupun itu pertanda, aku berdoa itu adalah pertanda baik dari-Nya. Sekali lagi ini bukan menggantikan, tapi membuka lembaran baru sebagai ucapan rasa syukur masih diberikan nikmat hidup oleh sang maha pencipta,” ucap Ifan.

"Masa lalu tak pernah ada yang akan terlupakan, tapi akan aku bawa sebagai bentuk perjalanan hidup yang menjadikanku manusia seperti sekarang," tutupnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)