Dua Tahun Mualaf, Roger Danuarta Merasa Dirinya Lebih Baik

Kamis, 25 Februari 2021 - 11:00 WIB
loading...
Dua Tahun Mualaf, Roger Danuarta Merasa Dirinya Lebih Baik
Roger Danuarta. Foto/Instagram Roger Danuarta
A A A
JAKARTA - Roger Danuarta mengatakan, Islam menjadikan dirinya lebih baik. Hal itu dirasakannya setelah memutuskan menjadi mualaf pada 2018.

Hal tersebut diungkapkan Roger kepada pasangan suami Istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di kanal YouTube Ussy Andhika Official. Dalam video tersebut, aktor 38 tahun ini menceritakan perasaannya setelah mualaf.



Andhika yang merasa penasaran dengan perjalanan mualaf ayah satu anak itu pun memberikan sejumlah pertanyaan.

"Apa yang lo temuin, bro?," tanya Andhika, seperti dikutip Kamis (25/2).

"Yang pasti ngerasa ya mungkin jadi buat gue lebih baik kali. Sebenernya apapun, kayak agama gue yang sebelumnya atau agama gue yang sekarang," jawab Roger.

Sayang, bintang film Ajari Aku Islam ini tidak menjelaskan lebih detail perubahan besar apa yang dialaminya sebelum dan sesudah mualaf. Bagi Roger, cara dia memandang sebuah agama adalah urusan pribadinya dengan Tuhan.

Namun, suami aktris Cut Meyriska itu memastikan bahwa Islam bisa membawa perubahan besar dalam hidupnya, di mana sekarang ia merasa menjadi orang yang lebih baik.

"Terus juga yang gue rasain, Islam bisa membuat gue jadi lebih baik lagi sih," kata Roger.

Andhika kemudian penasaran terkait alasan Roger masuk Islam. Untuk hal ini, Roger rupanya memiliki alasan sendiri. Alih-alih karena ingin menikah dengan sang istri yang akrab disapa Chika, aktor keturunan Tioghoa itu memeluk Islam lantaran merasakan kekosongan dalam hidupnya.



"Kayaknya sih iya bisa dibilang gitu (merasa kosong). Kalau masalah mualaf nggak ada urusan sama Chika sih. Emang urusan pribadi," tandas Roger.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)