PadiReborn x Abda Ramaikan After Hours Music secara Virtual

Kamis, 25 Februari 2021 - 12:09 WIB
loading...
PadiReborn x Abda Ramaikan After Hours Music secara Virtual
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Event music yang selama ini dinanti-nanti kembali hadir. Dengan konsep serta tampilan yang lebih menarik dan spektakuler, After Hours Music akan hadir secara virtual.

Event rutin dari GTV dengan tema mini konser yang menampilkan musisi-musisi ternama Tanah Air sebelumnya berlangsung off air dan dihadiri rata-rata lebih dari 1.000 penonton, kali ini akan diadakan dengan konsep berbeda. Di era new normal seperti ini, industri musik pun harus menyesuaikan dan beradaptasi, dengan konsep yang lebih kreatif dan inovatif agar tetap dapat menjangkau masyarakat secara luas walau tidak ada lagi penonton yang hadir secara fisik.

After Hours Music kali ini akan menghadirkan PadiReborn x Abda. PadiReborn akan membawakan beberapa lagu hits mereka antara lain Begitu Indah, Harmoni, Mahadewi dan lain-lain. Musik-musik yang dibawakan oleh PadiReborn diyakini dapat dinikmati oleh semua kalangan dan bersifat everlasting.

Sedangkan Abda, alumnus ajang pencarian bakat Indonesian Idol, kembali menunjukkan eksistensinya di kancah musik Tanah Air dengan menyanyikan beberapa lagu dan single terbaru berjudul Billion Stars.

Dipandu oleh Sere Kalina, After Hours Music juga akan menjadi ajang meet up secara virtual antara fans dengan PadiReborn x Abda.

After Hours Music akan menjadi penutup bulan Februari 2021. Program ini dapat ditonton secara live streaming melalui aplikasi RCTI+, kanal YouTube RCTI Entertainment, MNCTV Official, dan juga officialgtvid pada Jumat, 26 Februari pukul 19.00-20.00 WIB.

Diyakini After Hours Music akan menjadi new experience bagi penontonnya, dan kelebihan lain adalah bisa disaksikan oleh siapa saja baik di Indonesia maupun negara lain karena dilakukan secara live streaming.

Meskipun After Hours Music digelar dengan format baru yaitu secara virtual, tentu akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Hadir dengan format yang berbeda, After Hours Music tetap akan menghibur pemirsa setia.

Jangan lewatkan program After Hours Music pada Jumat, 26 Februari 2021, pukul 19.00-20.00 WIB yang dipandu oleh Sere Kalina. Live Streaming hanya di aplikasi RCTI+, kanal YouTube RCTI Entertainment, MNCTV Official, dan Official GTVID. Info lebih lanjut bisa cek di Instagram @afterhours_music dan @rctievents.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)