Heboh! SPIN Pay Bagi-bagi Official Merchandise Ikatan Cinta untuk Pendaftar Baru

Kamis, 25 Februari 2021 - 18:24 WIB
loading...
Heboh! SPIN Pay Bagi-bagi Official Merchandise Ikatan Cinta untuk Pendaftar Baru
Berkat kesuksesan Ikatan Cinta, SPIN Pay menghadirkan program giveaway kaos dan kalung emas official Ikatan Cinta untuk para pendaftar baru SPIN Pay selama periode program berlangsung. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sinetron RCTI, Ikatan Cinta semakin hari semakin seru. Kisah cinta Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) selalu sukses membuat penonton baper. Berkat kesuksesan Ikatan Cinta, SPIN Pay menghadirkan program giveaway kaos dan kalung emas official Ikatan Cinta untuk para pendaftar baru SPIN Pay selama periode program berlangsung. Periode program dimulai dari tanggal 24 Februari sampai dengan 3 Maret 2021.

Managing Director SPIN, Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, animo masyarakat terhadap sinetron Ikatan Cinta sangat luar biasa. “SPIN berharap melalui program giveaway ini, membuat masyarakat kian lebih dekat lagi dengan sosok Al dan Andin dengan memiliki merchandise official Ikatan Cinta,” ujar Jessica.


Cara mengikuti giveaway ini sangat mudah. Cukup dengan mendownload dan melakukan registrasi aplikasi SPIN Pay yang tersedia di Appstore dan Playstore. Selanjutnya, setiap pendaftar baru kelipatan 20 yang tercatat pada system SPIN (berlaku kelipatan 20, 40, 60, 80, 100, 120, 140, 160, 180, 220, dan seterusnya) berhak mendapatkan kaos official Ikatan Cinta.

Official merchandise kaos ini mencantumkan kata-kata Mas Al dan Andin yang sangat romantic. Selain itu, kaos tersebut menggunakan bahan yang nyaman dan printing yang tahan lama.

Sedangkan, untuk setiap pendaftar baru kelipatan 200 (berlaku kelipatan 200, 400, 600, dan seterusnya) berhak mendapatkan kalung emas official Ikatan Cinta. kalung emas rose gold 8k dengan liontin hati simbol Ikatan Cinta sebagai lambang cinta lahir dari ketulusan hati. Kalung emas "Ikatan Cinta" dilengkapi dengan tag emas pada kunci kalung dengan logo IC & UBS serta sertifikat keaslian limited edition dari RCTI, The F Thing, dan UBS Gold.



Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada 10 Maret 2021. Semua pemenang tidak perlu membayar apapun, karena hadiah merchandise official akan dikirimkan langsung ke alamat tujuan tanpa ongkos kirim.

Jadi tunggu apalagi, download aplikasi SPIN Pay dan sebarkan kabar gembira ini kepada teman dan keluarga yang nge-fans dengan sinetron Ikatan Cinta! Untuk informasi lebih lanjut cek di Instagram @SPIN.ID atau hubungi customer service SPIN melalui e-mail: cs@spinpay.id.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)