Baca Arah Cuan, MNC Group Investor Forum 2021 dari Kacamata Investor Mahasiswa, Daftar di Sini!

Jum'at, 26 Februari 2021 - 14:13 WIB
loading...
Baca Arah Cuan, MNC Group Investor Forum 2021 dari Kacamata Investor Mahasiswa, Daftar di Sini!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Group dan Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) berkomitmen untuk memajukan ekonomi Indonesia, khususnya pasar modal . Hal ini diwujudkan dengan penyelenggaraan MNC Group Investor Forum 2021 secara virtual dan gratis pada 2-3 Maret 2021 mendatang.

Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga menjangkau hingga komunitas investasi global (global fund) melalui 125 mitra AGCO di seluruh dunia. ( Baca juga:MNC Peduli dan PMI DKI Dukung Gerakan Nasional Pendonor Plasma Konvalesen )

Acara MNC Group Investor Forum 2021 ini rupanya juga menarik minat Reski, mahasiswa Kalbis Institute sekaligus nasabah MNC Sekuritas. Reski adalah mahasiswa akuntansi semester VI Kalbis Institute yang mulai terjun ke dunia pasar modal sejak semester I.

Pada saat itu, lanjut Reski, minat mahasiswa terhadap dunia pasar modal belum setinggi sekarang. Ia mengaku tertarik untuk mulai berinvestasi dan membuka rekening saham di MNC Sekuritas dengan tujuan untuk menambah penghasilan, mempersiapkan kehidupan di masa yang akan datang sambil menuntut ilmu di Kalbis Institute.

“Saya sangat mengapresiasi MNC Group, karena telah menyediakan forum bagi investor untuk bertukar pikiran. Saya sebagai mahasiswa sangat bangga bisa mengikuti acara ini dan berkumpul dengan investor dari berbagai daerah. Saya tertarik untuk menyaksikan secara virtual pemaparan materi dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, yaitu Investment Policy to Create Competitive Advantage for Indonesia,” ungkap Reski Kamis (25/2/2021).

MNC Group Investor Forum 2021 mengundang sejumlah pembicara pada hari pertama seperti Menteri Koordinator bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, serta Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi. ( Baca juga:Miris, Nenek Tarmisah Hidup Prihatin di Desa Miliarder Sumurgeneng )

Adapun, pembicara pada hari kedua adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN RI Erick Thohir, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.

Acara Webinar ini terbuka untuk umum, sehingga siapa pun memiliki kesempatan untuk menyaksikannya secara gratis.

Jika berminat untuk menyaksikan acara ini, Anda dapat melakukan registrasi melalui link: bit.ly/foruminvestorday1 untuk registrasi di hari ke-1.

Selanjutnya, pada link berikut bit.ly/foruminvestorday2 untuk registrasi di hari ke-2.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)