Aldi Taher Minta Nomor Telepon, Dinar Candy: Kasihan Ya

loading...
Aldi Taher Minta Nomor Telepon, Dinar Candy: Kasihan Ya
Instagram Aldi Taher telah diblokir Dinar Candy, tapi Aldi kemudian meminta nomor telepon. Dinar pun langsung merespon. Foto/Instagram.
JAKARTA - Dinar Candy telah memblokir akun Instagram Aldi Taher lantaran disindir melakukan maksiat dengan Deddy Corbuzier. Alasannya Dinar mengaku kerap mendapatkan pesan dari suami Salsabilih itu melalui fitur Direct Messages (DM).

Dinar mengakui jika DM yang dilayangkan kepadanya itu mengganggu. Tapi, Aldi nampaknya tidak putus asa. Dia juga sempat meminta nomor telpon Disk Jockey tersebut pada Youtuber asal Korea Selatan, Ujung Oppa.

Baca juga: Aldi Taher Sesumbar Gantikan Posisi Ayus Kalau Tak Nikahi Nissa Sabyan

Melalui akun Instagram pribadi, Dinar membagikan potret percakapan antara dirinya dengan Ujung Oppa. Dalam percakapan itu, Ujung mengatakan bahwa Aldi Taher meminta nomor telepon Dinar.

"Dia minta nomor kamu, boleh dikasih?," tanya Ujung Oppa.
Aldi Taher Minta Nomor Telepon, Dinar Candy: Kasihan Ya

"Dia siapa?," balas Dinar Candy.



"Aldi Taher," jawab Ujung Oppa lagi.

Mengikuti unggahannya, Dinar tampak menyindir sosok Aldi Taher. Pasalnya, semenjak diblokir, pria yang mengaku-ngaku merupakan Ustaz tersebut sudah tidak bisa lagi melihat foto seksinya, dan akhirnya memilih untuk mencari jalan lain, yakni meminta nomor telepon.

Baca juga: Terus Disindir Aldi Taher Umbar Maksiat, Dinar Candy Mulai Kesal

"Kasian ya di block dari IG minta no WA. Pasti gak ada hiburankan gak bisa liat foto bar-bar aku !," tulis Dinar.

"Kasian ya guyss pasti ustaz KW gak bisa liat foto2 barbar aku, gara2 di-block dari IG makanya cari no WA aku sekarang," tambahnya di Instagram Storiesnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top