Bikin Nasi Goreng Lezat dan Sehat dengan Bumbu Praktis Ini

Kamis, 25 Februari 2021 - 19:09 WIB
loading...
Bikin Nasi Goreng Lezat dan Sehat dengan Bumbu Praktis Ini
Nasi goreng sebaiknya tak hanya lezat, tapi juga mengandung gizi seimbang. Foto/Dok Ajinomoto Indonesia
A A A
JAKARTA - Nasi goreng dapat dikreasikan dengan mencampur berbagai macam bahan sehingga menjadi sajian yang sehat. Namun, tak semua orang bisa memasak nasi goreng yang lezat. Bumbu praktis yang ada di pasaran tentu bisa dimanfaatkan.

Nasi goreng termasuk salah satu menu yang paling sering dihidangkan di Indonesia. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, sajian berbahan utama nasi ini kerap menjadi solusi hidangan yang mudah dan cepat dihidangkan.



Selain mudah dan cepat diolah, nasi goreng juga sangat dimungkinkan untuk memiliki kandungan gizi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh sehari-hari. Jadi bukan cuma dicampur dengan telur atau ayam, seperti banyak ditemukan di tengah-tengah masyarakat kita.

“Nasi goreng biasanya hanya dicampur dengan telur atau sumber protein lain, sehingga memiliki kandungan karbohidrat serta protein yang tinggi, namun rendah kandungan serat, kalsium, dan zat besi," kata Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku dari AJINOMOTO INDONESIA, melalui keterangan tertulis, Kamis (25/2).

Terkait kebiasaan tersebut, brand Sajiku memperkenalkan bumbu nasi goreng siap pakai yang mengandung gizi seimbang bernama Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng.

"Sajiku memperkenalkan menu nasi goreng dengan nutrisi yang seimbang, dan tentunya lezat,” imbuh Endang.

Menurut Endang, produk-produk Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng sudah dapat ditemukan di berbagai tempat yang dekat dengan Anda. Seperti pasar tradisional, supermarket, serta e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee.

“Harapannya, kehadiran variasi menu nasi goreng baru yang tidak hanya lezat tapi juga bernutrisi ini dapat membantu permasalahan para ibu untuk menyiapkan makanan bagi keluarga,” kata Endang.



Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan inspirasi memasak nasi goreng yang lezat dan sehat, bisa mengunjungi website Dapur Umami milik AJINOMOTO. Atau, bisa juga simak TVC terbaru Sajiku Bumbu Praktis di kanal YouTube.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3455 seconds (0.1#10.140)