Yuk Cepetan Ikut Kompetisi Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Audisi Online Berakhir 2 Hari Lagi!

Jum'at, 26 Februari 2021 - 16:31 WIB
Yuk Cepetan Ikut Kompetisi Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Audisi Online Berakhir 2 Hari Lagi!
Sejak Januari lalu, RCTI+ mempersembahkan pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent (HOT), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sejak Januari lalu, RCTI+ mempersembahkan pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent (HOT), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta. Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun: pop, remix, jazz atau genre lainnya. Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapella, karaoke, atau menggunakan alat atau instrumen musik.

Siapa yang tidak tahu lagu yang sedang hits berjudul Tanpa Batas Waktu?, lagu ini diciptakan oleh Ade Nurulianto atau lebih dikenal Ade Govinda. Lagu ini juga merupakan original soundtrack Sinetron yang selalu mendapat rating tertinggi beberapa bulan ini yaitu Sinetron Ikatan Cinta.

Fase Audisi Kompetisi Cover Song Contest - Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta sudah memasuki minggu terakhir, audisi berakhir tanggal 28 Februari 2021. Selanjutnya akan dipilih Top 30 untuk video cover dengan vote tertinggi dan dari penilaian juri internal RCTI+ , Top 30 akan diumumkan pada 2 Maret 2021 di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+ dan social media RCTI+.

Untuk peserta yang sudah mengirimkan video cover lagu Tanpa Batas Waktu ke Home Of Talent RCTI+, Ayo share video kamu ke sosial media, dan ajak teman-temanmu untuk vote video kamu sebanyak-banyaknya agar video kamu masuk dalam Top 30.



Caranya:
Buka aplikasi RCTI+
Piih Fitur HOT
Pilih menu profile
Pilih video
Play videomu
Pilih menu share dan pilih social media yang kamu inginkan
Download videomu

Share di social mediamu dengan mention ke @rctiplusofficial dengan hashtag #RCTIPlusTanpaBatasWaktuCover #HomeOfTalentRCTIPlus
Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk nonton dan vote videomu sebanyak-banyaknya.

Untuk masyarakat yang belum mengirimkan video cover song lagu Tanpa Batas Waktu, upload cover video kamu ke fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+ sampai 28 Februari 2021. Dan dapatkan total hadiah 40 juta Rupiah , pemenang pertama mendapatkan 20 juta , pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta Rupiah. Dan Ade Govinda akan menjadi juri yang akan memilih langsung 3 pemenang utama.

Ade Govinda yang ditemui tim Home Of Talent (HOT) memberikan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu.

“Tips untuk masyarakat untuk mengcover lagu ini , berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati, aku selalu berpesan plis jangan berfikir untuk merdu , pitchnya tepat , tapi berpikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu”.

Ayo upload video cover song Tanpa Batas Waktu di fitur HOT aplikasi RCTI+ pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27 Dan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios untuk menikmati banyak konten seru.
(tdy)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2467 seconds (11.97#12.26)