Punya Sakit Jantung Sejak Umur 11 Bulan, Berikut Kisah Perjuangan Sosok Tegar Ini

Jum'at, 26 Februari 2021 - 21:06 WIB
loading...
Punya Sakit Jantung Sejak Umur 11 Bulan, Berikut Kisah Perjuangan Sosok Tegar Ini
Penyakit jantung menjadi salah satu penyakit yang disebut sebagai mimpi buruk, dan dapat berakibat kematian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyakit jantung menjadi salah satu penyakit yang disebut sebagai mimpi buruk,dan dapat berakibat kematian. Bagaimana kalau seseorang menderita penyakit jantung sejak bayi?

Baca juga: Penyakit Lambung tak Hanya Maag, Lantas Apa Saja?

Aurelio Widjaja adalah sosok yang ternyata menderita penyakit jantung sejak masih bayi. Kepada Kevin Hendrawan , Aurelio menceritakan soal penyakit yang ia derita tersebut. Bahkan ia mengatakan bahwa dahulu, orangtua mengira Aurelio hanya menderita penyakit asma.

"Jadi dulu tuh kalau bayi minum susu kan bisa 10-15 menit, kalau gue tuh sampe 40 menit. Awalnya orangtua gue mikir gue sakit asma," ungkap Aurelio Widjaja pada Kevin Hendrawan di video terbarunya.



Dalam program 'Cerita Baru' di YouTube channel Kevin Hendrawan, Aurellio menceritakan perjuangannya untuk hidup dengan penyakit jantung yang ia miliki. Dia mengalami sistem pengapuran pada jantung yang mengharuskan dirinya mengganti saluran jantungnya 12-15 tahun sekali selama hidupnya.

Baca juga: Yuk Waspada Gejala Kanker Prostat, Penyakit yang Diderita Kak Seto

Penasaran seperti apa perjuangan Aurelio Widjaja melawan penyakit yang ia sudah miliki sejak bayi? Tonton videonya di YouTube channel Kevin Hendrawan sekarang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)