Meski Performanya Semakin Memukau, Anggi Idol Masih Grogi Tampil di Spektakuler Show

Jum'at, 26 Februari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Meski Performanya Semakin Memukau, Anggi Idol Masih Grogi Tampil di Spektakuler Show
Penampilan Anggi semakin matang sehingga tak heran dia kini berhasil berada di Top 7. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Anggi Marito finalis asal Sumatera Utara masih bertahan di babak Spektakuler Show Indonesia Idol Special Season . Penampilan Anggi semakin matang sehingga tak heran dia kini berhasil berada di Top 7.

Baca juga: Yuk, Intip Kebaya Cantik Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat Pelantikan Suaminya

Saat tampil di babak audisi, Bunda Maia sempat memprediksi Anggi akan menjadi juara 1. Meski penampilannya semakin prima, tidak banyak yang tahu ternyata anggi masih kerap grogi saat tampil. Yuk simak Idol Live Chat bareng Anggi Marito di RCTI+.

Di mana lagi kalau bukan di Idol Live Chat yang bisa melihat keseruan para kontestan Indonesian Idol Special Season. Mereka akan berbagi keceriaan bersama para fans dan bisa langsung berinteraksi melalui kolom Live Chat. Kalau kamu punya jagoan idola, langsung download aplikasi RCTI+ lalu pantengin terus Idol Live Chat.

Anggi bercerita sedikit tentang masa kecilnya yang punya kebiasaan aneh setiap mau nyanyi. "Jadi aku kan udah mulai bernyanyi dari kecil ya, nah dulu waktu kecil itu setiap aku sebelum aku nyanyi itu aku pasti selalu ke bolak balik toilet aku juga gatau kenapa tapi mungkin karena grogi kali ya. Tapi emang begitu," kata Anggi.

Setelah bercerita sedikit tentang masa kecilnya, kini saatnya Anggi berinteraksi dengan fans melalui kolom live chat dibuka dengan salah satu pertanyaan kenapa jarang posting foto? "Karena aku kayak lagi gatau mau posting apa makanya aku kayak jarang terlihat di sosial media karena aku bingung mau upload apa gitu," jawab Anggi.

Kemudian para fans mempertanyakan tentang rambut Anggi yang panjang untuk memotongnya. "Enggak, aku ingin memanjangkan rambut indahku ini," tutur Anggi.

Selanjutnya adalah Anggi akan bermain challenge bersama dengan Jemimah. Di challenge kali ini, Anggi dan Jemimah harus melengkapi lirik lagu yang sudah disediakan, challenge ini harus dimainkan secara rebutan.

Baca juga: Gibran Rakabuming Tampil Kekinian saat Dilantik Jadi Wali Kota Solo

Masih banyak keseruan lainnya dari para idol, lho! Penasaran? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21322/fitri-kalah-dalam-games-kira-kira-dapet-hukuman-apa-yah-dari-jemimah .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)