Aldi Taher Berburu Nomor WA Dinar Candy, Begini Reaksi Netizen

loading...
Aldi Taher Berburu Nomor WA Dinar Candy, Begini Reaksi Netizen
Akun media sosialnya di-block Dinar Candy, Aldi Taher ketahuan meminta nomor WhatsApp artis seksi tersebut. / Foto: Instagram @dinarcandy
JAKARTA - Aktor Aldi Taher beberapa waktu lalu sempat membawa-bawa nama Dinar Candy dalam unggahannya di Instagram.

Baca juga: Aldi Taher Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan, Netizen: Lu Gak Takut Dimarahi Ayus

Aldi juga sempat berkomentar dalam Instagram milik Dinar, dalam kesempatan tersebut Aldi menulis komentar terkait penampilan Dinar saat ngobrol dengan Deddy Corbuzier di podcast Deddy.

Obrolan tersebut dikatakan Aldi mengandung maksiat, tidak hanya mengomentari Dinar Candy yang terkesan vulgar, dia juga meminta Deddy menghapus postingannya bersama Dinar.

Setelah terus menerus di-mentioned dan merasa dirinya terus diganggu, Dinar pun akhirnya memblokir akun Aldi Taher. Namun tidak sampai di situ, baru-baru ini Aldi ketahuan meminta nomor WhatsApp artis seksi yang juga DJ tersebut.



Hal itu diketahui setelah Dinar memposting percakapannya dengan Youtuber asal Korea, Ujung Oppa.

Dalam obrolan tersebut, Ujung Oppa memberitahu Dinar bahwa Aldi meminta nomornya. "Kasian ya di-block dari IG minta no WA, pasti ga ada hiburankan gak bisa liat foto bar-bar aku," tulis Dinar.

Sontak postingan tersebut langsung dipenuhi beragam komentar dari netizen . "Klo dia mau poligami sama teteh, mau ngga teh? Maharnya mobil Tesla," tulis akun @dhikifebian5.

Baca juga: Giveaway Kalung Ikatan Cinta Buat Pemirsa The Voice Kids Indonesia

"Hahaha…Aldi Taher itu udah mulai gak terkenal lagi, jadi dia cari cara biar viral biar tenar lagi, dgn cara yah numpang VIRAL sama kak dinar & om Deddy," komentar akun @siunyil.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top