Aktris Emma watson Pensiun dari Dunia Akting? Semoga Tidak!

Sabtu, 27 Februari 2021 - 13:25 WIB
loading...
Aktris Emma watson Pensiun dari Dunia Akting? Semoga Tidak!
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Emma Watson bantah pensiun dari dunia akting, meskipun laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa bintang film Harry Potter berusia 30 tahun itu telah tidak aktif di dunia hiburan. Bantahan disampaikan oleh manajer Watson, Jason Weinberg.

"Akun media sosial Emma tidak aktif tetapi kariernya tidak," jelas Weinberg dari Untitled Entertainment dalam sebuah pernyataan kepada EW dilansir dari Daily Mail, Sabtu (27/2).

Baca juga : Amanda Manopo Sudah Mengcover Lagu Tanpa Batas Waktu, Kamu Sudah?

Sebelum bantahan disampaikan, diduga bahwa Watson pensiun dari dunia hiburan untuk menghabiskan waktu bersama tunangannya, Leo Robinton. Emma dan Leo, yang telah berpacaran selama 18 bulan, telah menghabiskan banyak waktu bersama di tempat tinggal pria 31 tahun itu selama karantina COVID-19.

Mereka juga terlihat bersama di Inggris, beberapa kali tertangkap kamera berada di dekat rumah Watson di London, minum kopi dan mengunjungi toko roti. Bahkan telah dikabarkan Watson telah memperkenalkan Leo kepada orangtuanya, menambah keseriusan pada status hubungan mereka.

Baca juga : Ada Palu Poli Penuh Magic di Lola Bakery, Mainkan Gamenya di RCTI+!

Untuk liburan Hari Valentine baru-baru ini, pasangan ini menikmati liburan romantis ke Meksiko. Terakhir kali Watson berpacaran dengan seorang pengusaha asal New York, Brendan Wallace, pada tahun 2018 lalu.

Meski tak mengucapkan selamat tinggal pada Hollywood, Watson terakhir kali menghiasi layar perak pada tahun 2019 lalu saat ia membintangi film adaptasi Little Women karya Greta Gerwig. Film ini mendapatkan beberapa nominasi di Academy Awards pada tahun 2020, termasuk Film Terbaik dan penghargaan Aktris Terbaik untuk Saorise Ronan.

Baca juga : Barbie Kumalasari Pamerkan Gandengan Baru, Brondong Terpaut 11 Tahun

Sebelum memerankan Meg March, Watson berperan sebagai salah satu putri Disney paling ikonik dalam film adaptasi live-action, Beauty And The Beast. Film yang diputar pada Februari tahun 2017 ini, meraup USD 1,264 miliar di box office seluruh dunia dengan biaya antara USD 160–255 juta.

Baca juga : 27 Perusahaan Antri Siap IPO di Pasar Saham, Mau Tahu Sektor Mana Aja?

Watson juga mendapat pujian atas perannya dalam film The Perks of Being a Wallflower, berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Stephen Chbosky. Namun yang paling terkenal, Emma memerankan Hermione Granger dalam film Harry Potter yang diwaralabakan, berdasarkan novel anak-anak karya JK Rowling.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2925 seconds (0.1#10.140)