Gaya Hidup Sehat, Para Seleb Ikutan Kelas Yoga dengan Koleksi Airism

Sabtu, 27 Februari 2021 - 14:25 WIB
loading...
Gaya Hidup Sehat, Para Seleb Ikutan Kelas Yoga dengan Koleksi Airism
foto / dok uniqlo
A A A
JAKARTA - Para selebriti seperti Anjasmara, Marcel Siahaan, Rima Melati, Fanny Ghassani, dan Laila Munaf ikut serta sebagai instruktur pada Uniqlo Fitfest. Festival ini juga mendapat dukungan dari Daniel Mananta dan Luna Maya sebagai key opinion leader.

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Uniqlo Fitfest merupakan festival workout berbasis online. Festival ini diselenggarakan untuk mengajak orang-orang tetap mengadopsi gaya hidup aktif. Festival ini juga menjadi perayaan atas kepiawaian koleksi Uniqlo Sport Utility Wear.

Baca juga : Sediakan 12.000 Produk Kesehatan, K24Klik Mudahkan Pelanggan Beli Obat Online

Outstanding t-shirt yang tak lain adalah Dry-Ex T-shirt crew neck menjadi pilihan Daniel Mananta setiap kali berolahraga. Kelebihan dari itembasic yang begitu spesial, ialah kemampuan dalam mengeringkan keringat seketika yang telah diakui oleh para atlet. Membebaskan dari rasa lembap sehingga tetap sejuk di segala aktivitas.

Sementara itu Sports enthusiast Luna Maya juga ikut menselebrasikan kedatangan dari festival ini. Luna menyampaikan pentingnya untuk tetap aktif berolahraga dengan item Uniqlo Sport Utility Wear, yang ia favoritkan yaitu AIRism T-shirt Panjang V Neck. “T-shirt yang juga menggunakan material AIRism yang sejuk dan cepat kering dengan pola potongan longgar yang membuat tubuh terlihat ramping terutama di bagian pinggang,” ujar Luna.

Baca juga : Gandeng ShopeePay, Kopi Soe Hadirkan Promo Menarik untuk Coffee Lover

Pada kelas yoga yang berlangsung hingga hari ini, Anjasmara mengandalkan Celana Jogger Ultra Stretch Active berwarna abu-abu. Celana yang tentu difavoritkan oleh persona seperti Anjas oleh karena desain yang dibentuk secara seksama membuat celana serbaguna. Sempurna untuk workout seperti yoga, bersantai di sofa pada waktu senggang hingga hangout di akhir pekan.

Turut serta memandu sebagai instruktur pada kelas strong nation, Marcel Siahaan mempersiapkan diri dengan mengenakan celana pendek Ultra Stretch Active. Celana pendek stylish yang dilengkapi teknologi quick dry sehingga berdaya kering cepat apapun olahraga yang diterapkan. “Material celana yang ringan dengan kekuatan ultra stretch, membuat segala gerakan dapat diterapkan tanpa kendala,” ujar Marcel.

Baca juga : Spektakuler, Pelatihan Pemandu Golf dan Selam Ada di BLK Belitung

Jenis workout baru pound fit yang mengandalkan gerakan tangan dan stick kini digemari banyak orang, tak terkecuali Rima Melati. Rima datang dengan ide brilian yaitu melakukannya di luar ruangan atau udara terbuka, sehingga memaksimalkan kalori yang terbakar. Oleh karena itu, AIRism jaket UV Protection mesh Hoodie, hadir sebagai pilihan yang tepat pada tampilan Rima Melati sebagai instruktur.

Gerakan dinamis yang menuntut kecepatan dan ketepatan pada kelas HIIT, mengukuhkan the impeccable AIRism celana legging soft UV Protection pilihan Fanny Ghassani sebagai item yang pas untuk workout ini. Celana ini memiliki ketebalan yang pas dan tidak mudah longgar serta desain yang ramping dan seamless. “Celana ini dapat mengurangi iritasi pada kulit yang disebabkan oleh jahitan,” ujar Fanny.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)