Lama Berada di Jepang, Bagaimana ya Kabar Syahrini?

loading...
Lama Berada di Jepang, Bagaimana ya Kabar Syahrini?
Lama berada di Jepang, pelantun Jangan Memilih Aku itu kangen dengan masakan sang ibu. / Foto: Instagram @princessyahrini
JAKARTA - Penyanyi Syahrini dan sang suami, Reino Barack sudah lama berada di Jepang. Syahrini diketahui berada di Jepang untuk pulang kampung sejak Desember 2020.

Baca juga: Tersandung Isu Bullying, Hyunjin Stray Kids Sampaikan Permohonan Maaf

Namun, pasangan yang menikah sejak 27 Februari 2019 itu belum diketahui kapan akan pulang ke Indonesia. Adik Syahrini, Aisyahrani, baru-baru ini, mengungkapkan kabar terkini sang kakak.

"Sampai hari ini masih ada di sana ( Jepang ). Kabarnya Alhamdulillah baik-baik. Doakan baik-baik semua," kata Aisyahrani dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (27/2).

"Dari Desember. Hampir mau empat bulan. Seperti tahun lalu kalau Inces (sebutan Syahrini), setiap tahun baru sekarang ngikuti tradisi mama mertuanya harus pulang ke Jepang," sambungnya.



Lama berada di Jepang, diakui Aisyahrani, pelantun Jangan Memilih Aku itu kangen masakan sang ibu. Melalui WhatsApp, Syahrini pun sering berkomunikasi dan membagikan kabarnya kepada keluarga.

Baca juga: Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Merebak, Ibunda Ayus Jatuh Sakit

"Rindu makanannya mama, makanannya Pawon. Pastilah kalau itu. Kita kan punya grup 'ih enak banget sih makan. Mau'. Pastilah ada komunikasi. Rindu dengan masakan Indonesia ," ujar Aisyahrani.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top