Padi Reborn X Abda Berhasil Buat Penonton Virtual Baper dan Bernostalgia

Sabtu, 27 Februari 2021 - 14:44 WIB
loading...
Padi Reborn X Abda Berhasil Buat Penonton Virtual Baper dan Bernostalgia
Dalam acara tersebut, para penonton virtual dibuat baper dan nostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan Padi Reborn x Abda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Padi Reborn x Abda telah berhasil meramaikan acara After Hours Music secara virtual, Jumat (26/2) malam. Di mana dalam acara tersebut, para penonton virtual dibuat baper dan nostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan Padi Reborn x Abda. Acara ini juga diramaikan dengan host-host terbaik yaitu Sere Kalina dan Bryant Daniel.

Baca juga: BTS Diserang Komentar Rasis, ARMY Bersatu Serbu Penyiar Radio Jerman

Abda menjadi pembuka penampilan pada acara semalam dengan membawakan lagu Tell Me Something. Selain itu, Abda juga membawakan lagu terbarunya yang baru dirilis di hari yang sama, yaitu Gold.

Tak kalah, Padi Reborn juga membawakan lagu Begitu Indah sebagai awal tampilan dari mereka. Piyu cs berhasil membuat para penonton virtual bernostalgia dengan lagu-lagunya yang meledak pada masanya. Selanjutnya, Padi Reborn membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Mahadewi, Demi Cinta, Harmoni, Tempat Terakhir dan Sudahlah sebagai penutup acara.

Selain adanya penampilan Padi Reborn x Abda, After Hours Music juga mengajak para penonton untuk berkesempatan meet up secara virtual dengan pengisi acara.

Program After Hours Music kemarin malam tayang secara virtual melalui aplikasi RCTI+ , kanal youtube RCTI Entertainment, MNCTV Official, dan juga @officialgtvid.

Baca juga: Mendaftar Diam-Diam, Chanyeol EXO Mulai Wajib Militer Bulan Depan

Nantikan kembali After Hours Music Virtual Concert berikutnya bersama deretan musisi Tanah Air lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)