Gemar Bagi-Bagi Duit ke Kru Ikatan Cinta, Rezeki Amanda Manopo Tak Pernah Putus

Sabtu, 27 Februari 2021 - 16:41 WIB
loading...
Gemar Bagi-Bagi Duit ke Kru Ikatan Cinta, Rezeki Amanda Manopo Tak Pernah Putus
Amanda Manopo tidak pernah berubah kendati saat ini tengah berada di puncak popularitasnya. / Foto: Instagram @amandamanopo
A A A
JAKARTA - Aktris Amanda Manopo sering membawa segepok uang ketika berada di lokasi syuting Ikatan Cinta. Alih-alih digunakan untuk membeli barang mewah, Amanda justru memberikan uang tersebut kepada para kru.

Baca juga: Ngaku Mantan Teman Sekolah, Wanita Ini Tuduh Mingyu SEVENTEEN Lakukan Pelecehan Seksual

Hal ini diungkapkan manajer Amanda, Ricco Richardo. Dalam Youtube Afdhal Yusman, Ricco menyebut jika pemeran Andin dalam Ikatan Cinta ini tidak berubah meski kini berada di puncak popularitas.

"Sampai mau tahun baru kemarin nih, kan aku ibarat kata hemat, dia itu nyiapin duit segepok buat kru. Ibarat kata ini berkat kalian. Gue juga berkat kalian, gue mau bagi-bagi. Bagi-bagi rezeki," ungkap Ricco dikutip Sabtu (27/2).

"Dikasih duit satu-satu, dikasih. Abis itu dilempar duitnya, kayak ujan gitu. Beneran," sambungnya.

Di tengah namanya yang semakin melambung dan menjadi idola baru, Ricco mengatakan jika kekasih Billy Syahputra ini tidak pernah berubah. Sebagai manajer, dia pun merasa bangga karena artisnya itu tidak sombong.

Bahkan, Ricco menyebut jika lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Ini terlihat di lokasi syuting Ikatan Cinta, yang mana artis 21 tahun itu selalu memberi makanan untuk kru.

"Enggak ada sih. Anak itu enggak ada perubahan. Cuma ya itu yang aku suka dari dia, anaknya enggak sombong. Terus sama kru itu baik banget. Semua dikasih makan," kata Ricco.

"Setiap seminggu, dua minggu sekali ada makanan kiriman tumpeng dari fans. Dibagi-bagiin sama dia," tambahnya.

Sejak dulu, menurut Ricco, Amanda terkenal baik. Hal ini membuat artis yang baru-baru ini menerima ancaman pembunuhan lewat media sosial itu terus banjir rezeki.

Baca juga: Gerah, Tetangga Desak Nissa Sabyan Segera Berikan Klarifikasi

"Anak ini emang dari dulu sih, bukan sekarang. Dari dulu emang terkenal baik banget. Rezekinya enggak putus-putus," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)