Heboh Disunat dan Jadi Mualaf, Jeffry Reksa: Saya Gak Bilang Habis Sunat

Sabtu, 27 Februari 2021 - 19:03 WIB
loading...
Heboh Disunat dan Jadi Mualaf, Jeffry Reksa: Saya Gak Bilang Habis Sunat
Jeffry Reksa bikin heboh usai mengunggah dirinya disunat. Postingan itu membuat publik berspekulasi dia siap menikahi Putri Delina. Jeffry pun akhirnya bicara. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Jeffry Reksa membuat heboh jagat maya usai mengunggah dirinya disunat. Postingan itu membuat publik berspekulasi bahwa kekasih Putri Delina ini segera mualaf demi menikah dengan anak komedian Sule itu.

Jeffry akhirnya angkat bicara atas masalah itu. Dia mengaku dirinya tidak disunat sungguhan, melainkan untuk kebutuhan konten saja. tapi, untuk sunat, dia mengaku sudah melakukannya sejak lama.



"Lebih ke orang-orang salah nangkep, bukan Jeffry disunat, cuma kebetulan abis banjir, celananya basah, jadinya pakai sarung. Tapi kalau ditanya sunat atau belum ya sudah sunat. Buat konten, itu kan pikiran mereka. Jeffry enggak bilang Jeffry abis sunat," kata Jeffry dari channel YouTube AMBO News.

Sejak hubungan Jeffry Reksa dan Putri Delina terendus publik pada Agustus 2020 lalu, pasangan ini sering kali disinggung soal beda agama. Tapi, hal tersebut tak menjadi halangan bagi mereka dan tetap menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Seperti diketahui, Jeffry Reksa mengaku ingin menjalin hubungan serius dengan anak kedua Sule tersebut. Bahkan masing-masing keluarga telah saling mengenal dan merestui hubungan mereka. Soal kabar pindah agama, pria 21 tahun ini enggan membahas lebih detail dan meminta untuk menunggu kabar selanjutnya.



"Kalau dijelasin aduh sensitif ya kalau ini (mualaf), skip dulu deh. Nanti kalau kabar yang kayak gitu tunggu aja deh, nanti ada kabar lagi," tutur Jeffry.

Kemudian, Jeffry meyakini akan selalu ada jalan yang terbaik jika tujuannya untuk menikahi Putri Delina. Termasuk soal keyakinan yang dianut berbeda dengan pelantun Menahan Rasa Sakit itu.

"Kalau nanti emang serius sama Putri pasti ada jalannya (mualaf), jadi tungguin aja nanti. Emang niatnya serius kan bukan main-main, tunggu aja (niat menikah)," ujar Jeffry Reksa soal isu disunat dan mualaf demi menikahi Putri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)