Terkesan Tegar, Ririe Fairus Sebetulnya Syok

Minggu, 28 Februari 2021 - 09:35 WIB
loading...
Terkesan Tegar, Ririe Fairus Sebetulnya Syok
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ririe Fairus seolah mengikuti jejak Nissa dan Ayus Sabyan yang "menghilang" usai kisah cinta segitiga mereka terekspos ke tengah publik. Sempat terlihat tegar di persidangan cerai pertamanya pada 17 Februari lalu, kondisi Ririe saat ini tak diketahui.

Ririe belakangan bahkan tak pernah lagi mengunggah status di media sosial. Ibu dua anak ini terakhir kali membagikan kondisi hatinya dalam sebuah unggahan pada 16 Februari lalu.



Pada unggahan tersebut, Ririe memamerkan foto anak-anaknya yang terlihat ceria. Ia menganggap anak-anaknya itu sebagai sosok yang menguatkan dirinya agar tetap tegar. “My support system. Seberat apapun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu,” tulis Ririe dalam postingan tersebut.

Meski mencoba tegar, Ririe kabarnya sempat mengalami syok. Hal itu diungkapkan oleh asisten rumah tangga (ART) di kediaman Ririe dan Ayus, Siti Munawaroh. Sang ART mengaku, sedih kala tahu majikannya diselingkuhi oleh suami sendiri. Pasca kabar ini mencuat, Ririe pun diketahui sudah meninggalkan rumah.

"Nggak ada di rumah. Mbak Ririe lagi pergi, kondisinya syok. Ya wanita kalau disakiti gimana ya. Saya nggak tahu, dia pergi ke rumah saudaranya," kata Munawaroh kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Munawaroh juga menyebut bahwa ayah Ririe yang menderita stroke, kondisinya semakin drop. "Iya (makin drop). Dia sudah lama stroke. Mamanya Mbak Ririe sedih," katanya, yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, kemarin.

Menurut Munawaroh, Ayus belum menemui anak-anaknya pasca diisukan selingkuh. "(Ayus terakhir bertemu anak) Januari. Orangtua (Ririe) syok juga. Kasihan. Nggak nyangka. Mbak Ririe juga nggak cerita," papar sang ART.



Ririe, masih menurut Munawaroh, tampak syok atas kejadian tersebut. "Mbak Ririe syok, saya kasihan sama anaknya akibat kejadian ini, saya baru tahu ini," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)