Raffi, Denny, Ayu, dan Tiara Adu Peran dengan Para Pemain Putri untuk Pangeran RCTI

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:04 WIB
loading...
Raffi, Denny, Ayu, dan Tiara Adu Peran dengan Para Pemain Putri untuk Pangeran RCTI
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu sinetron unggulan RCTI, Putri untuk Pangeran, mampu mencetak prestasi gemilang dengan mencapai 300 episode. Pencapaian ini dimeriahkan dalam program Dahsyatnya 300 Episode Putri untuk Pangeran yang disiarkan siang ini (28/2) pukul 14.30 WIB di RCTI dari studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Acara ini akan dimeriahkan oleh para pemain Putri Untuk Pangeran yakni Verrel Bramasta, Ranty Maria, Jeff Smith, Harini Sondakh, Nicole Parham Adelaide, Riza Syah, Chantiq Schagerl, Hannah Emily Hannon, Naimma Aljufri dan Evan Marvino. Selain itu hadir pula sederet artis ternama seperti Lyodra, Tian Storm, Anrez Putra Adelio dan Ever SLKR.

Acara ini dipandu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan Tiara Andini. Menariknya, dalam acara ini akan ada drama musikal yang dimainkan oleh para pemain Putri untuk Pangeran serta Raffi, Denny, Ayu, dan Tiara.

“Sedikit bocoran, sketsa musikal ini menceritakan mengenai perjodohan Ranty yang diperebutkan antara Verrel Bramasta yang menjadi anaknya Raffi Ahmad, serta Jeff Smith yang menjadi anak Ayu Dewi. Bagaimana ceritanya? Saksikan saja nanti. Pasti seru dan lucu ya,” kata Imron Zuhdi, Produser RCTI.

Imron menambahkan, selain drama musikal dan penampilan dari para bintang tamu, nanti juga akan ada permainan serta keseruan lain antara pemain Putri untuk Pangeran dengan para pengisi acara serta host.

Harini Sondakh, pemeran Citra dalam Putri untuk Pangeran menyatakan, raihan yang dicapai sekarang adalah berkat kerja keras dan kekompakan para pemain dengan kru yang terlibat. Oleh karenanya, menurut Harini, ini adalah prestasi yang luar biasa.

“Harapannya semoga sinetron Putri untuk Pangeran semakin panjang, semakin sukses, dan ceritanya semakin berbobot serta berkualitas. Selain itu, keluarga Putri untuk Pangeran terus kompak, terus solid, dan penonton kita tetap setia serta tetap dukung kita,” kata Harini.

Selain di RCTI, program Dahsyatnya 300 Episode Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)