Justin Bieber Akan Rilis Album Keenam Bertajuk Justice

Minggu, 28 Februari 2021 - 12:13 WIB
loading...
Justin Bieber Akan Rilis Album Keenam Bertajuk Justice
Justin Bieber. Foto/Bilboard
A A A
JAKARTA - Justin Bieber akan merilis album keenamnya, berjudul 'Justice' pada 19 Maret mendatang. Album ini akan menampilkan lagu-lagu populer Bieber seperti 'Holy' kolaborasi bersama Chance the Rapper , 'Lonely' kolaborasi bersama Benny Blanco dan Anyone.

Semua lagu tersebut berada di Top 40 di chart Billboard Hot 100. “Di saat ada begitu banyak yang salah dengan planet yang rusak ini, kita semua mendambakan penyembuhan - dan keadilan - untuk kemanusiaan,” tulis Bieber dalam tweet yang mengumumkan rilis tersebut.

“Dalam membuat album ini, tujuan saya adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan; untuk membuat lagu yang bisa membuat orang terhubung, sehingga mereka merasa tidak terlalu sendirian," lanjutnya dilansir dari Variety, Sabtu (27/2).

Baca Juga : Kolaborasi Raisa dengan Rapper 3 Negara di OST Film Disney

Peraih Grammy Award ini telah menegaskan kembali dominasinya dalam industri musik selama setahun terakhir. Ini ditunjukkan Bieber lewat perilisan album kelima nominasi Grammy pada Februari 2020, yang mencakup hit No. 1, Intentions, yang menampilkan Quavo.

Suami model Hailey Baldwin ini juga memecahkan rekor dengan penampilan TikTok secara langsung dari lagu-lagu dari album Journals, yang menarik lebih dari 4 juta penonton. Baru-baru ini Bieber juga diumumkan sebagai nominasi Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards 2021 yang digelar pada 13 Maret.

"Penderitaan, ketidakadilan dan rasa sakit bisa membuat orang merasa tidak berdaya. Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri. Musik bisa menjadi cara untuk berhubungan satu sama lain dan berhubungan satu sama lain," tulis Bieber lagi.

Baca Juga : Padi Reborn X Abda Berhasil Buat Penonton Virtual Baper dan Bernostalgia

"Saya tahu bahwa saya tidak bisa begitu saja menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik, tetapi saya tahu bahwa jika kita semua melakukan bagian kita dengan menggunakan karunia kita untuk melayani planet ini, dan satu sama lain, maka kita semakin dekat untuk bersatu," sambungnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)