Tetraplus Game Puzzle Popular Sepanjang Masa, Mainkan Sekarang Hanya di Aplikasi RCTI+

Minggu, 28 Februari 2021 - 13:11 WIB
loading...
Tetraplus Game Puzzle Popular Sepanjang Masa, Mainkan Sekarang Hanya di Aplikasi RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hayo siapa yang pernah bermain Tetris? Game ini pasti sudah tidak asing lagi, khususnya untuk kalian yang pernah memainkan pada zamannya. Yup ini permainan yang mengajak pemainnya menyusun balok-balok. Tapi, tahukah kamu kalau game tetris sudah ada sejak 36 tahun lalu.

Ternyata dulu tetris diciptakan bukan sebagai game, tapi alat untuk mengukur performa komputer. Permainan ini membantu komputer mengukur seberapa kuat komputer digunakan.

Di zaman modern saat ini kita juga bisa memainkan game tetris dalam bentuk yang sama serta tampilan yang lebih asyik dengan bermain Tetraplus di aplikasi RCTI+. Tetraplus game klasik satu ini dijamin bikin ketagihan untuk memainkannya. Game tetris kini hadir tanpa bikin ribet, kalian bisa memainkannya tanpa harus repot menggunakan game konsol.

Cara bermainnya mudah, yakni dengan menyusun setiap balok-balok yang kosong. Jangan sampai ada rongga di dalam menjadi peraturan game Tetraplus yang mutlak. Game ini cukup santai dan tergolong seru untuk dimainkan oleh semua kalangan. Desain yang ditampilkan oleh Tetraplus pun terlihat lebih santai namun tetap menarik.

Uniknya, pada game ini kalian harus mampu memiliki konsentrasi dan strategi yang cukup baik untuk bisa membuatnya semakin lebih menantang, yakni level tertinggi dari pencapaian pemainnya sendiri.

Buruan tunggu apa lagi, mainkan sekarang game Tetraplus. Kalian cukup masuk ke PlayStore atau Apple Store secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+. Masuk ke dalam fitur game di sana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)