Wow! Jaket Sederhana Nagita Slavina Harganya Setara Motor

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:56 WIB
loading...
Wow! Jaket Sederhana Nagita Slavina Harganya Setara Motor
Jaket pink yang dipakai Nagita Slavina berasal dari rumah mode asal Italia, Prada. Foto/IG @fashion_nagitaslavina
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali membuat netizen heboh gara-gara outfit yang ia kenakan. Mengintip unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ibu satu anak itu tampak mengenakan jaket nylon berwarna pink saat berselfie dengan musisi Dewa Budjana.

Nagita kemudian memadukan jaket itu dengan legging hitam serta sneakers dan masker pink agar tampak senada. Meski tampilannya terlihat sangat santai, harga jaket yang dikenakan artis 33 tahun itu jauh dari kata murah.



Disebutkan bahwa jaket pink model Re-Nylon Gabardine Jacket itu berasal dari rumah mode asal Italia, Prada. Untuk membawa pulang jaket tersebut, Nagita harus merogoh kocek sebesar Rp29 juta.

Tak pelak unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina ini langsung dibanjiri ratusan komentar netizen. Sebagian di antara mereka terkejut ketika mengetahui harga jaket Nagita setara dengan sebuah motor matic. Namun, tak sedikit pula yang terbiasa melihat harga outfit Nagita. Menurut mereka, personal branding itu perlu asal jangan kebablasan pamer di media sosial.

"Itu pasti kantong kecil yang di tangannya kalo di buka bisa keluar NMAX pasti nih," komentar akun batikunique_premium.

"Gajiku 24 bulan," tulis seorang netizen.

"Kalo OKB make ini pasti fotonya ala-ala OOTD yang berkonsep dan tag semua akun brandnya. Mba Gigi memang istimewah," kata akun annsclothing.co.



"Mama gigi pake nike atau adidas aja yuk biar aku bisa samaan. Jangan pake jaket yg seharga motor. Berat mama gigi :((," tulis akun nabilla_753.

"Mama gigi kalo ke luar outfitnya bikin hati dan jantung berdebar-debar. Baru atasan, liat ke bawah dan ke bawah, bikin merinding bulu kuduk karena harga bertebaran nolnya," komentar akun astri1078.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)