Maroon 5 Tunda Tur Konser di AS hingga Musim Panas Tahun Depan

Senin, 18 Mei 2020 - 18:01 WIB
loading...
Maroon 5 Tunda Tur Konser di AS hingga Musim Panas Tahun Depan
Maroon 5 menunda rencana tur Amerika Serikat akibat krisis pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia. / Foto: News Break
A A A
LOS ANGELES - Maroon 5 menunda rencana tur Amerika Serikat akibat krisis pandemi Covid-19 yang sedangmelandadunia. Sebagai gantinya, tur akan dijadwalkan kembali pada musim panas 2021.

Kendati demikian, seperti dilansir Aceshowbiz, hingga saat ini, masih belum ada tanggal resmi untuk jadwal baru tur Maroon 5 tersebut. Kabarnya, tanggalnya akan segera diumumkan.

Adapun alasan penundaan konser ini bertujuan demi keselamatan dan kesehatan penggemar dan para anggota Maroon 5. Sementara itu, kabar penundaan ini dibagikan pelantun Payphone tersebut pada 15 Mei lalu.

Sebelumnya, konser Maroon 5 dijadwalkan akan diselenggarakan antara 30 Mei dan 17 September, di tengah pandemi Covid-19. Meski tur ditunda dengan tanggal yang belum pasti, namun tiket akan tetap berlaku untuk tanggal baru.

"Kami ingin semua orang menjaga diri mereka sendiri pada musim panas ini dan kami benar-benar berharap untuk kembali dengan semua penggemar kami yang sehat dan bahagia tahun depan," ujar vokalis Maroon 5, Adam Levine dalam sebuah pernyataan.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)
pixels