Tahu Konsumsi Benzo, Keluarga Tak Kaget Millen Cyrus Kembali Ditangkap Polisi

loading...
Tahu Konsumsi Benzo, Keluarga Tak Kaget Millen Cyrus Kembali Ditangkap Polisi
Millen Cyrus. Foto/Instagram
JAKARTA - Keluarga Millen Cyrus mengaku tak kaget mendapati sang selebgram kembali ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba . Pasalnya, keluarga mengetahui Millen mengonsumsi obat dengan kandungan benzodiazepine.

"Keluarga sih nggak kaget karena kan ibaratnya keluarga tahu kalau dia emang konsumsi itu. Palingan syoknya sama komenan orang-orang yang nggak tahu," kata asisten Millen, Gilang, seperti dikutip dari KH Infotainment, Senin (1/3).

Baca Juga: Kembali ke Rumah Usai Dirawat, Ashanty: 'Jangan Sepelekan COVID-19'

"Udah. Semua keluarga udah tahu (ditangkap polisi)," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, kakak Millen, Globantara Ibrahim, menjelaskan bahwa sang adik mengonsumsi obat tersebut berdasarkan anjuran dokter. Menurutnya, Millen juga memiliki resep yang diberikan oleh dokter sehingga ia yakin Millen kali ini tidak bersalah.



"Jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzonya. Makanya ini mau ditanya juga lengkapnya gimana. Ada resep dokter. Untuk jenis obatnya nggak tahu, tapi ada kandungan benzonya ini," jelas Globantara.

"Kalau kemarin dia ya begitu, kalau sekarang kan posisinya dia nggak salah," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, keponakan Ashanty itu ditangkap di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan. Penangkapan ini berawal dari razia pelanggaran protokol kesehatan di kafe tersebut.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa menyebutkan, razia protokol kesehatan ini berawal saat petugas mendapatkan informasi adanya tempat hiburan malam yang masih beroperasi tidak sesuai aturan PPKM Mikro yang tengah diterapkan. Dalam aturan itu dinyatakan, tiap tempat usaha hiburan diperkenankan beroperasi hingga pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Kartika Putri Ingatkan Netizen: 'Setiap Komentar Ada Pertanggungjawaban Dunia Akhirat'



Selain ditemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan, petugas juga mendapati pengunjung yang positif mengonsumsi narkotika. Total ada empat orang dinyatakan positif narkotika, termasuk Millen.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top