Fakta Sudah Terungkap! Usaha Yoon Hee Tutupi Rahasianya Sia-Sia, Simak The Penthouse di RCTI+!

loading...
Fakta Sudah Terungkap! Usaha Yoon Hee Tutupi Rahasianya Sia-Sia, Simak The Penthouse di RCTI+!
Foto/MNC Media
JAKARTA - Drama The Penthouse episode ke-19 semakin memuncak keseruannya. Fakta demi fakta akan terungkap dengan berbagai macam cara.

Dibuka dengan kisah Su Ryeon dan Logan menjalankan rencana besar mereka untuk memperoleh surat pengakuan dari penghuni Hera Palace. Mereka melakukan aksi yang sangat tidak biasa untuk memberi hukuman pada penghuni Hera Palace. Su-Ryeon yang tadinya bersembunyi di balik topeng dan jubah kemudian menunjukkan wajahnya kepada mereka dan mengakui bahwa Seol A adalah putri kandungnya.

Su Ryeon dan Logan kemudian mengunjungi Yoon-Hee dengan gelagat berpura-pura tidak tahu. Namun, Su Ryeon yang hilang kesabaran langsung mengatakan padanya bahwa Yoon Hee-lah yang membunuh Seol A. Su Ryeon mengetahui hal tersebut karena mengikuti Yoon Hee usai pertemuannya dengan Dan Tae usai menaruh curiga padanya.

Baca Juga: Ketinggalan Acara TV Favorit? Nonton Ulang Tayangannya di Vision+ Aja!

Keduanya menjebak orang-orang untuk masuk ke ruangan serupa kandang besar dan membiarkan mereka terkunci di sana. Jika ingin selamat, Su Ryeon meminta semua orang untuk menuliskan kejahatan yang telah mereka lakukan pada Seol A di selembar kertas. Selanjutnya, Logan menyerahkan surat-surat tersebut ke pihak kepolisian sebagai barang bukti baru untuk kasus kematian Seol A.



Yoon Hee mencoba mengelak dan menuduh Su Ryeon hanya mengarang semuanya sambil terus meminta agar tidak memberi tahu Ro Na tentang perbuatannya selama ini. Saat itu, Dan Tae muncul dengan anak buahnya sambil memaksa membawa Su Ryeon. Dia mengikat Su Ryeon di ruang kerjanya. Dan Tae penasaran dengan siapa istrinya itu bekerja sama. Untung Logan menyelamatkan Su Ryeon dengan menghubungi Dan Tae perihal keperluan investasi bisnis.

Dan Tae tak menyadari bahwa tengah dijebak. Detektif kemudian menangkapnya atas tuduhan penggelapan. Saat dia digiring ke lobi, Logan muncul dan tertawa. Ternyata dialah yang melaporkan Dan Tae ke polisi karena kebenaran tentang Logan akhirnya terungkap.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top