Atta Halilintar Pilih Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya dengan Aurel

Senin, 01 Maret 2021 - 14:41 WIB
loading...
Atta Halilintar Pilih Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya dengan Aurel
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar meminta Ketua MPR Bambang Soesatyo untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah . Atta dan Aurel berencana melangsungkan pernikahan pada 21 Maret mendatang.

"Rencananya nikah tanggal 21 Maret, sampai hari ini (Aurel) udah menuju kesembuhan," kata Atta, yang dikutip dari KH Infotainment, Senin (1/3).



"Antara tanggal 28 atau tanggal 3, insya Allah salah satu saksinya adalah Pak Bambang Soesatyo," sambungnya.

Seperti diketahui, YouTuber 26 tahun itu baru-baru ini mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta, untuk survei tempat acara pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Selain menjadi masjid terbesar di Asia Tenggara, Atta menjelaskan, bahwa Istiqlal juga melambangkan toleransi masyarakat Indonesia lantaran berdekatan dengan Gereja Katedral. Karenya, Atta menilai, masjid ini sangat pas dijadikan tempat akad nikah.

"Doain ya. Soalnya ini masjid terbesar di Asia Tenggara kebanggaan Indonesia dan tentunya masih di sini (Jakarta). Keren banget ini masjid yang menggambarkan toleransi Indonesia," jelas Atta.

"Di sini masjid, di sana gereja bisa bersandingan. Jadi menurutku ini tempat yang sangat-sangat tepat kalau bikin sesuatu yang spesial," lanjutnya.



Atta berharap bisa menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal. Meski masih meninjau masjid besar lain di Jakarta, namun Masjid Istiqlal menjadi prioritas utama Atta.

"Banyak orang juga ngasih saran Istiqlal, ada At Tin, ada Kubah Mas, ada Masjid Al-bina. Banyak masjid Indonesia yang keren-keren, cuma prioritas utama aku sih masih di depan ini (Istiqlal)," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3246 seconds (0.1#10.140)