Kirana Pulang, Inilah Top 6 Indonesian Idol Special Season

Selasa, 02 Maret 2021 - 02:05 WIB
loading...
Kirana Pulang, Inilah Top 6 Indonesian Idol Special Season
Penampilan Kirana di Babak Spektakuler, Senin (1/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah digelar secara meriah pada Senin (1/3) malam. Di babak Top 7 ini, ada tujuh peserta yang telah memberikan penampilan terbaik.

Panggung Spektakuler Show tadi malam dibuka dengan penampilan Melisa dengan lagu ‘Hanya Rindu’ yang dipopulerkan Andmesh Kamaleng. Kemudian, ada Anggi yang menyanyikan lagu ‘Drivers License’ yang dinyanyikan oleh Olivia Rodrigo. Sementara di penutupan, babak Spektakuler menampilkan Rimar yang menyanyikan lagu ‘Lovely’ dari Billie Eilish dengan sangat memukau.



Kritik dan pujian pun telah diberikan para juri untuk seluruh peserta yang memberikan penampilan terbaik malam tadi. Meski demikian, tetap harus ada seorang peserta yang pulang karena mendapatkan vote terendah.

Usai seluruh peserta tampil, host Boy William mengumumkan nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman. Dua peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya yakni Anggi dan Mark.

Sementara itu, beberapa peserta yang mendapatkan voting rendah dan berada di posisi tidak aman adalah Jemimah dan Kirana . “Mohon maaf satu dari kalian akan meninggalkan stage,” kata Boy di atas panggung Indonesian Idol Special Season, Selasa (2/3) dini hari.

“Siapakah yang Indonesia pilih?" lanjutnya.

Boy lantas mengumumkan satu peserta yang harus pulang. Dia adalah Kirana Putri Anandita. Sebelumnya, peserta termuda di Indonesian Idol ini membawakan lagu ‘Sofia’ dari Clairo.

“You are such a talent! Kirana, kamu luar biasa banget 17 tahun bisa berada sampai Top 7, kamu luar biasa. Patut mendapatkan standing ovation dari para judges,” kata Boy.

Langkahnya terhenti di babak Top 7, Kirana mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Indonesian Idol, para juri, dan rekan-rekannya di ajang pencarian bakat tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)