Sabun Kecantikan Ini Lengkapi Rangkaian Produk Perawatan Kulit

Selasa, 02 Maret 2021 - 00:29 WIB
loading...
Sabun Kecantikan Ini Lengkapi Rangkaian Produk Perawatan Kulit
Sabun kecantikan merupakan salah satu item skincare yang juga banyak dibutuhkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menggunakan skincare di masa sekarang ini seperti menjadi salah satu jawaban untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Meskipun begitu, perlu diperhatikan juga bahwa rangkaian skincare tersebut memang dibutuhkan kulit. Selain itu, penggunaan sabun mandi yang tepat turut menjadi salah satu cara penting dalam perawatan kulit tubuh.

Baca juga: Tanpa Antre, Kini Ada Program Vaksinasi dengan Inovasi Drive Thru

Guna mendukung hal tersebut, Tzuki, brand perawatan tubuh menyeluruh, terus konsisten dengan produk sabunnya. "Dengan melihat tren di Indonesia ditambah dengan riset yang kita lakukan sebelumnya, ternyata memang produk skincare banyak dicari," ujar owner PT Sastro Utama Media Grup, Putra melalui pernyataan tertulisnya, Senin (1/3).

Putra pun mendapat hasil bahwa sabun kecantikan merupakan salah satu item skincare yang juga banyak dibutuhkan. Tzuki sendiri sudah hadir di Indonesia sejak Februari 2020. Selama setahun perjalanan, brand kecantikan ini tak hanya mengeluarkan produk sabun kecantikan, tapi juga krim siang dan malam. Sabun Tzuki pun banyak diminati pelanggan.

Menurut Putra, sabun Tzuki mengandung bahan-bahan alami seperti kolagen, melatonin, asam kafeik yang dikenal mampu mencerahkan dan melindungi sel kulit. "Ada juga kandungan vitamin E dan AHA yang dipercaya bisa menjaga kelembapan kulit," sambungnya.

Selain itu, sabun Tzuki juga mengandung ekstrak green tea dan ekstrak beras yang bisa mencerahkan dan memberi nutrisi ke kulit. Aroma harum green tea, kata Putra, juga tercium dari sabun tersebut.

Putra pun menuturkan, agar memperoleh manfaatnya secara maksimal, disarankan untuk menggunakan seluruh item dari rangkaian produk Tzuki. "Untuk mengawali aktivitas, kita bisa membersihkan badan dengan sabun Tzuki, kemudian menggunakan krim siang Tzuki. Lalu setelah beraktivitas, kita bisa membersihkan badan dengan sabun Tzuki lalu jangan lupa pakai krim malam Tzuki," paparnya.

Lebih jauh, Putra mengutarakan jika rangkaian produk Tzuki dapat ditemui di akun Instagram @tzukiofficialy. "Di samping akun tersebut, produk Tzuki juga bisa didapatkan di marketplace seperti Shopee dengan akun Tzuki Indonesia Official Shop," sambungnya.

Putra pun mengingatkan para pelanggannya agar berhati-hati, karena tidak sedikit produk terutama sabun Tzuki palsu yang beredar. Kendati demikian, tidak perlu khawatir, lantaran sudaha diberikan sejumlah tanda untuk menghindari produk palsu tersebut.

Baca juga: Amankah Penggunaan Rantai Tali pada Masker? Ini Penjelasan Dokter
https://lifestyle.sindonews.com/read/350698/155/amankah-penggunaan-rantai-tali-pada-masker-ini-penjelasan-dokter-1614593013
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)