Apa yang Selanjutnya Su Ryeon Lakukan pada Yoon Hee? Saksikan The Penthouse

Selasa, 02 Maret 2021 - 11:03 WIB
loading...
Apa yang Selanjutnya Su Ryeon Lakukan pada Yoon Hee? Saksikan The Penthouse
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Fakta demi fakta sudah terungkap dan semakin banyak drama yang terjadi setelah terungkapnya fakta-fakta tersebut. Episode sebelumnya Su Ryeon akhirnya muncul di depan para penghuni Hera Palace yang terjebak dalam bus berisi bom. Tentu saja mereka terkejut ketika mengetahui bahwa dalang di balik jebakan ini adalah Su Ryeon, dan itu semua dilakukan Su Ryeon untuk membalaskan dendamnya karena telah membunuh anaknya Seol A.

Episode ke-20 dibuka dengan Logan Lee yang akhirnya melaporkan Joo Dan Tae ke polisi. Ia melaporkan suami dari Su Ryeon itu karena telah menjual namanya dan memberikan informasi kepada para investor. Lalu timbul pertanyaan di benak Yoon Hee, apakah ditangkapnya Joo Dan Tae dan dipecatnya Seo Jin merupakan perbuatan Su Ryeon. Dan juga video perselingkuhan Dan Tae dan Seo Jin yang viral dan tersebar melalui berita. Suasana mulai kacau dan membuat Yoon Hee sangat merasa bersalah.

Su Ryeon berjanji akan membuat para penghuni Hera Palace merasakan penderitaan yang sama seperti yang dialami putrinya, Seol A. Setelah kejadian itu, siswa-siswi Cheon A pun menuduh seluruh anak Hera Palace yang melakukan banyak kecurangan. Salah satu depresi paling berat ialah yang dialami Eun Byeol.



Seo Jin sampai tak bisa lagi menahan ketakutan ketika anaknya jatuh pingsan. Sementara itu, Yoon Hee memohon ampun pada Su Ryeon. Ia ingin Su Ryeon melindungi dirinya juga anaknya. Namun, Su Ryeon ingin Yoon Hee juga mengalami kesedihan karena kehilangan anak, seperti ketika Yoon Hee membunuh Seol A.

Melihat dendam Su Ryeon, Yoon Hee meminta Joo Dan Tae untuk membunuh Su Ryeon. Kemudian, Su Ryeon hendak pergi jauh di mana Logan Lee berjanji akan menunggunya kembali. Dan dia berjanji untuk mengungkap seluruh kebenaran yang ada. Di samping itu, Seo Jin mengatakan bahwa dia yakin dialah yang tetap akan menjadi pemenang dalam akhir peperangan tersebut.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di aplikasi RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)