Kerap Dirundung Masalah, Takdir dan Proses yang Kuatkan Millen Cyrus!

Selasa, 02 Maret 2021 - 11:15 WIB
loading...
Kerap Dirundung Masalah, Takdir dan Proses yang Kuatkan Millen Cyrus!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak cukup waktu yang singkat untuk membahas kehidupan seorang artis. Banyak hal yang bisa kita jadikan pelajaran dari kehidupan artis. Keluh kesah seorang artis dalam kehidupannya, ada sisi baik yang bisa diambil dan ada juga sisi buruk yang membuat banyak orang jadi membenci.

Nama Millen Cyrus saat ini sedang disorot publik karena positif menggunakan obat yang mengandung benzodiazepine, padahal belum lama ia baru selesai keluar rehabilitasi karena menggunakan narkoba. Namun Millen menyatakan penggunaan obat tersebut sudah sesuai resep dokter dari tempat ia rehabilitasi, dan obat tersebut digunakan untuk membantunya tidur.

Sebelumnya nama Millen banyak dibicarakan terkait keputusannya untuk melakukan transgender menuai pro dan kontra. Kini Millen bangkit untuk melanjutkan hidupnya dengan rasa bahagia.

Kali ini, di K-Talk Palu RCTI+ akan dibahas lebih mendalam lagi alasan di balik keputusan kontroversial dari artis fenomenal Millen Cyrus.



Selama ini yang kita lihat, pro kontra komentar netizen kerap kali menghujat dirinya. “How do you deal with netizen, kak?” demikian pertanyaan banyak orang.

Millen menjawab, “Gimana ya, karena memang awal-awal itu kan pro dan kontra, maksudnya kayak sedih iya tapi dengan sekarang aku buktikan this is me! This is who i am kenapa lo mau komen apa sini ngomong depan gue. Akhirnya semua orang respect sama aku."

Tentu hal tersebut tidak mudah bagi Millen, namun dengan segala cara ia harus bangkit dan tetap kuat.

“Yang membuat aku kuat adalah support keluarga dan juga diri aku sendiri. Aku tidak pernah mau mendengarkan orang yang berkata di belakang apapun itu atau sekali pun berkata di depan aku. Semuanya aku bales dengan senyuman, karena ketika orang yang kita respon dengan jahat juga itu tidak ada hasilnya, lebih baik ketika dia jahat kita senyumin aja. Bukan kita yang balas tapi Tuhan yang balas nanti," terang Millen.

Tapi ada yang penasaran ga sih sama sosok pasangan Millen seperti apa? Atau kriteria laki-laki yang Millen inginkan seperti apa? Ternyata Millen sangat suka laki-laki yang wangi. Dan Millen ternyata juga suka laki-laki bule, lho!

Penasaran cerita seru Millen selanjutnya? Saksikan selengkapnya di K-Talk Pal u eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)