Suka Ngedance?? Wajib Ikuti Kompetisi Show Your Talent dan Raih Hadiah Rp35 Juta!

Selasa, 02 Maret 2021 - 12:43 WIB
loading...
Suka Ngedance?? Wajib Ikuti Kompetisi Show Your Talent dan Raih Hadiah Rp35 Juta!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu jago ngedance? Atau kamu hobi menggoyangkan badan? Apalagi di musim-musim saat ini lagi banyak banget orang yang mengisi waktu senggangnya dengan menari di salah satu aplikasi.

Bagi kalian yang jago ngedance atau punya hobi ngedance atau kalian punya hobi lain seperti acting, music instrument cover, unboxing, vlogging, dan bakat-bakat hebat lain, wajib ikuti kompetisi Show Your Talent dalam aplikasi RCTI+. Manfaatkan bakat-bakat hebatmu untuk mendapatkan uang jutaan rupiah!

Kompetisi Show Your Talent saat ini memasuki periode ke-2. Dan kompetisi Show Your Talent ini juga ditujukan untuk siapa saja mulai umur 13 tahun. Kamu bisa upload apapun bakat hebat kalian dengan cara kreatif masing-masing.

Upload dalam fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Nah, untuk kamu yang sudah pernah mencoba di periode pertama dan masih gagal, kesempatan kedua buat kamu terbuka lebar nih! Kamu bisa coba lagi dengan menampilkan bakat keren kamu. Akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi sampai 8 Maret 2021 dan akan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan hadiah Rp7,5 juta. Yuk buruan! Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah total Rp35 juta.

Berikut ini beberapa video dengan bakat dance di kompetisi Show Your Talent yang sudah meng-upload di HOT aplikasi RCTI+.

1. Bergabung dalam Grup Dancer
Video kiriman Muninggar bersama dengan tim dance-nya tampak dalam sebuah acara pernikahan yang cukup megah. Dengan dance-nya yang kompak dan gerakan yang cukup energik kira-kira bisa membuat Muninggar menang gak ya?

2. Dance Tradisional-Modern
Gadis cantik bernama Jennifer Putri Marbun ini menampilkan gerakan tarian modern yang dipadupadankan dengan musik tradisional dan juga beberapa gerakan tradisional.

3. Kiko Dance Challenge
Seorang pemuda bernama Tama dari Padang ini membuat sebuah koreo dance dari lagu film animasi Kiko. Wow kreatif ya! Gerakan yang dibuat simple dan bisa diikuti banyak orang kira-kira bisa membawa Tama masuk dalam kategori pemenang tidak ya?

Nah itu dia beberapa video talent yang sudah di-upload dan sangat menarik, giliran kalian kapan? Dan untuk kalian yang suka dengan video-video talent dalam kompetisi ini bisa juga ikut mendukung agar mereka bisa menjadi pemenang. Caranya dengan vote di setiap video yang mereka sudah upload. Kalian memiliki 5 kali kesempatan untuk vote secara gratis bagi setiap jagoan kalian!

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, “Dalam kompetisi Show Your Talent, di sini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat di mana dan kapanpun serta akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis.”

Informasi lebih detail bisa dibaca melalui RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Playstore atau Appstore, gratis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)