Karakter Asli Nissa Sabyan Terbongkar, Teman: 'Cewek Hits, Banyak Cowok Suka'

Selasa, 02 Maret 2021 - 13:10 WIB
loading...
Karakter Asli Nissa Sabyan Terbongkar, Teman: Cewek Hits, Banyak Cowok Suka
Nissa Sabyan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah isu perselingkuhan dengan Ahmad Ayus atau Ayus Sabyan mencuat, keberadaan Nissa Sabyan menjadi pertanyaan. Sebab, sejak adanya isu tersebut hingga sekarang, belum ada klarifikasi atau tanggapan apapun yang datang secara langsung dari mulut vokalis Sabyan Gambus tersebut.

Klarifikasi hanya datang dari Ayus dan ayah Nissa, Haji Komar. Namun, pernyataan keduanya pun berbanding terbalik. Jika Ayus meminta maaf dan mengakui kekhilafan, ayah Nissa justru secara tegas membantah adanya hubungan asmara antara putrinya dengan suami Ririe Fairus itu.



Di tengah-tengah isu perselingkuhan ini, seorang teman lama Nissa muncul dan membeberkan sikap perempuan 21 tahun tersebut. Seseorang yang tak ingin disebut namanya itu adalah teman sekolah Nissa.

“Kebetulan saya satu SMK dengan Nisa. Pernah sekelas pas kelas 1 semester 2 sampai kelas 2,” kata sumber tersebut, seperti dikutip dari akun gosip di Instagram, Selasa (2/3).

Menurut sumber tersebut, Nissa merupakan sosok murid yang hits, bahkan sebelum dia terkenal sebagai vokalis Sabyan Gambus. “Waktu itu si Nisa belum terkenal dan muncul di tv. Tapi untuk di sekolah nisa emang termasuk cewe hits. Apalagi pas Nissa udah masuk eskul musik terus kepilih grup inti sekolah. Setiap ada pensi pasti selalu tampil,” tulis sumber itu.

Tak hanya populer, sosok Nissa juga perhatian dengan teman-temannya. “Nisa ini perhatian banget sama temen kelas. Setiap ada temen yang sakit dan gak masuk pasti langsung sibuk nyuruh sumbangan buat beli buah untuk di bawa besuk,” kata sumber itu lagi.

Karakter Asli Nissa Sabyan Terbongkar, Teman: 'Cewek Hits, Banyak Cowok Suka'


Sikap Nissa yang perhatian itu, membuat dia banyak dikagumi, terutama oleh murid laki-laki. “Pernah temen kami cowo gak masuk katanya sakit pas kami dateng kerumahnya sama Nissa gak taunya teman kami ini gk sakit, emang sengaja aja pengen di jenguk sama Nisa. Pokoknya banyak banget cowo yang suka dan sering caper sama Nisa. Termasuk teman sekelas juga ada beberapa yang suka sama Nisa,” tulisnya.

Menurut pengakuannya, Nissa dinilai tidak sombong meskipun sudah terkenal. “Yang saya suka dari Nisa adalah dia gak sombong pas udah terkenal. Bahkan masih sering muncul di grup kelas dan ikut ngebahas hal-hal receh,” katanya.



Adanya isu perselingkuhan Nissa dan Ayus yang menjadi perbincangan hangat belakangan ini, membuat dia tidak menyangka.

“Saya bener-bener kaget waktu tau berita tentang Nisa yang ramai belakangan ini. Masih gak percaya aja kalau Nisa seperti itu. Saya tidak membenarkan apa yang sudah di lakukannya. Tapi Intinya selama saya kenal dengan Nisa saya hanya tau dia teman yang baik,” katanya di akhir tulisan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)