Putri Delina Jalin Hubungan Beda Agama, Sule Sarankan Hal Ini

Selasa, 02 Maret 2021 - 13:41 WIB
loading...
Putri Delina Jalin Hubungan Beda Agama, Sule Sarankan Hal Ini
Jeffry Reksa dan Putri Delina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Delina tengah menjadi sorotan karena menjalin hubungan beda keyakinan dengan Jeffry Reksa. Perbedaan itu pun sempat dibahas oleh sang ayah, Sule.

"Seandainya teteh benar menikah dengan laki-laki ini, apakah teteh sudah menjalani perjalanan cukup panjang?" tanya Sule, dikutip dari YouTube SULE Channel, Selasa (2/3).



"Atau memang teteh mau menjalani perjalanan dulu sama dia? Karena kan ada sisi hal lain yang berbeda juga kan" sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, Putri menuturkan bahwa ia berbeda dari anak seusianya, yang gemar menikmati masa muda dengan bermain bersama teman dan lain-lain. Adik Rizky Febian itu justru menyatakan kesiapannya menuju pelaminan dengan sang kekasih.

Menurut Putri, Jeffry mampu mencairkan suasana ketika mood-nya sedang kesal. Pria yang akrab disapa Njep itu juga dinilai bisa membuktikan keseriusannya pada Putri selama ini.

"Cowok yang sekarang ini, satu per satu apa yang teteh inginkan, dia udah membuktikan itu dan itu yang membuat aku yakin," kata Putri.

Sebagai ayah, Sule mendukung pilihan sang anak. Suami Nathalie Holscher ini pun selalu mempercayakan Putri kepada Jeffry.



"Ketika teteh ada pasangan mendingan ya udah sama pasangan kamu biar ada yang menjaga. Karena ayah selalu bawel juga sama Jeffry. 'Kalau misal ada apa-apa ya urusannya sama gue'," tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)