Ryeowook Super Junior Bawakan Terlanjur Mencinta, Tiara Andini Kasih Pujian

Selasa, 02 Maret 2021 - 14:43 WIB
loading...
Ryeowook Super Junior Bawakan Terlanjur Mencinta, Tiara Andini Kasih Pujian
Ryeowook Super Junior. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ryeowook Super Junior membawakan lagu Terlanjur Mencinta yang dinyanyikan jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting, Tiara Andini , dan Ziva Magnolya dengan versi berbeda.

Ryeowook mengunggah video bernyanyinya ini di kanal YouTube pribadinya. Video ini diunggah pada 1 Maret 2021 dan sudah ditonton sebanyak 461 ribu kali.



Hingga saat ini, video yang diberi judul Ryeowook #TerlanjurMencinta itu mendapat 133 lebih tanda suka dan trending nomor 5. Penampilan pria 33 tahun tersebut langsung dibanjiri pujian dari netizen dan tanpa terkecuali Tiara Andiri.

Perempuan asal Jember, Jawa Timur, itu memuji suara Ryeowook dan mengucapkan terima kasih padanya. Selain itu, tagar #RYEOWOOK_TerlanjurMencinta juga menjadi trending topik di Indonesia.

"Suara yang bagus! Terima kasih telah menyanyikan laguku. Suka banget, oppaa," tulis Tiara di kolom komentar, seperti dikutip Selasa (2/3).

Sementara lewat Instagram Story-nya, penyanyi 19 tahun itu mengungkapkan kegembiraannya. Ia mengaku tidak menyangka lagu ciptaan musisi Yovie Widianto tersebut bisa tembus sampai Korea.

"Ga nyangka banget lagu kita bertiga bisa tembus sampe korea," tulis Tiara.



Kendati demikian, ini bukan pertama kali Ryeowook membawakan lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya, pemilik nama asli Kim Ryeo Wook itu juga pernah menyanyikan Bunga Terakhir dari Bebi Romeo, Tegar milik Rossa, dan Separuh Aku dari Noah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)