Izinkan Pablo Benua Poligami, Alasan Rey Utami: 'Daripada Kehilangan Dia'

loading...
Izinkan Pablo Benua Poligami, Alasan Rey Utami: Daripada Kehilangan Dia
Pablo Benua dan Rey Utami. Foto/Dok Okezone
JAKARTA - Rey Utami mengizinkan Pablo Benua untuk berpoligami. Dibandingkan harus kehilangan Pablo, Rey lebih memilih dipoligami. Apalagi rasa sayangnya pada Pablo begitu besar.

Menurut Rey, poligami juga diperbolehkan oleh agama Islam. Oleh karena itu, ia rela dimadu dan memberikan lampu hijau kepada suaminya untuk menikah lagi. Rey juga menyebut, poligami adalah cara agar suaminya terhindar dari dosa.

Baca Juga: Kompak Ogah Pacaran sebelum Menikah, Luna Maya dan Herjunot Ali Dijodohin Netizen

"Daripada aku harus kehilangan dia, dengan aku memberikan lampu hijau poligami, artinya aku sangat takut kehilangan dia. Aku nggak mau dia selingkuh sampai ninggalin aku, makanya aku kasih solusi terbaik yang tidak dosa, menghindari dari jalan zinah juga," kata Rey, seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (2/3).

"Aku udah hijrah juga. Aku sayang dia, nggak mau terjerumus dosa karena aku di akhirat pengin ketemu juga sama dia," lanjutnya.



Rey saat ini tidak menginginkan apa-apa lagi. Bagi wanita yang baru saja keluar dari penjara itu, bisa terus bersama Pablo saja sudah sangat bersyukur. Ia pun terang-terangan mengaku, ikhlas dengan kehadiran wanita lain di kehidupan sang suami.

"Dengan aku bisa deket sama dia, duduk bareng, bisa megang kulitnya, bisa ngeliat matanya, bisa foto bareng, dia ada di depan aku, aku bersyukur banget. Jadi aku nggak mau apa-apa lagi," kata Rey.

"Bahkan dia dengan wanita lain pun aku harus ikhlas dan legowo. Aku banyak-banyak bersyukur daripada aku menuntut pasangan ini itu, aku ke lebih banyak bersyukurnya," tambahnya.

Hanya, Rey berharap wanita yang akan dinikahi Pablo kelak merupakan wanita yang baik dan tulus. Rey tidak ingin wanita tersebut hanya memanfaatkan ketenaran Pablo.

Baca Juga: Putri Delina Jalin Hubungan Beda Agama, Sule Sarankan Hal Ini



"Yang penting aku tahu orangnya baik. Kalau aku kan istri perjuangan di saat-saat dia susah, kita kena musibah bareng-bareng. Aku harus tahu dulu, wanita itu mau suka dan duka nggak sama dia. Kalau teruji, memang dia tulus, aku sih dia bahagia, aku bahagia," tandasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top