Perjalanan Cinta Wulan dan Adilla Dimitri, Berawal dari Perjodohan dan Berakhir di Perceraian

loading...
Perjalanan Cinta Wulan dan Adilla Dimitri, Berawal dari Perjodohan dan Berakhir di Perceraian
Wulan Guritno. Foto/You Tube Rio Motret
JAKARTA - Gugatan cerai Wulan Guritno kepada Adilla Dimitri begitu mengejutkan publik. Tanpa ada gosip sebelumnya dan tak terendus media, tiba-tiba ia sudah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Adilla Dimitri.Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini dikabarkan menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu didaftarkan oleh kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando sejak 25 Februari lalu.

Padahal selama ini, rumah tangga mereka terlihat harmonis, adem ayem dan seperti terlihat tak ada masalah. Seiring dengan kabar ini, kisah cinta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri pun membuat publik bertanya tanya. Wulan memang terbilang jarang mengumbar perjalanan cintanya dengan sang suami yang ternyata berawal dari perjodohan.Hubungan mereka bahkan jauh dari gosip miring dan tidak ada tanda-tanda rumah tangga mereka sedang dalam prahara. Bahkan di Instastory-nya pada 1 Maret 2021, Wulan dan Adilla masih terlihat kompak di acara ulang tahun keponakan mereka.

Terkait hal ini, publik pun dibuat penasaran dengan kisah cinta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Tak banyak yang tau apabila Wulan dan Adilla mulai dekat dan akhirnya menikah setelah dijodohkan oleh teman mereka. Saat itu, Adilla Dimitri baru saja kembali usai menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Wulan merasa Adilla mendekatinya karena merasa kasihan dirinya sudah sembilan tahun menjadi ibu tunggal.

Baca Juga : Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

"Ya apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue, Jadi dia ceritanya baru pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue, kasihan atau apa kaya gitu segala macam, padahal senang juga sih single. Waktu itu gua udah janda 9 tahun,"ujar Wulan Guritno dalam YouTube Rio Motret yang dikutip SINDOnews.com, (2/3).



Rumah tangga Wulan Guritno pun lebih terlihat adem ayem dan harmonis selama 11 tahun. Menurut ibu kandung dari Shaloom Syach Razadee, Jeremiah Alric Dimitri, London Abigail Dimitri hal ini juga karena sosok sang suami yang dianggap tidak pernah mengengkangnya untuk berkarir.

"Kita berdua ada prinsip pada saat pulang, ya udah gue istri lo, kita suami istri dan sebagainya. Tetapi ingat gue juga Wulan yang dilahirkan sendiri dan nanti juga gue meninggal sendiri, begitupun lu kalo gak akan jadi bom waktu tentunya karena merasa kok ada perubahan satu sama lain," tutur Wulan Guritno.

Baca Juga : Walau Mau Cerai, Wulan Guritno dan Suami Masih Hadiri Ultah Keponakan Bareng

Tidak hanya itu, aktris kelahiran London, 14 April 1981 ini juga mengungkapkan dia dan suaminya mengutamakan kebebasan asalkan mengetahui batasan masing-masing sebagai seorang istri dan juga suami. "Jadi kita harus punya kebebasan, enggak ujuk-ujuk berdua suami istri. Yang penting kita tahu gue udah istri orang, jadi batasan istri orang tuh apa, batasan suami orang tuh apa. Tapi sisanya bebas," jelasnya.

“Gak pernah cemburu, mungkin karena dia kerja di bidang ini mungkin dalam lubuk hati ada apalagi saat menonton tapi akhirnya dia telaah lagi ini pasti akan tuntut dari pemain tapi sebagai manusia lumrah,” sambungnya. Lebih lanjut, Wulan Guritno melihat sosok sang suami yang begitu gigih dan juga penyayang. Dia pun merasa Adilla Dimitri bisa ikut menyayangi anaknya, Shaloom Razade dan tidak akan membedakan kasih sayangnya.



"Aku ngeliat dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain, kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan-tindakan dia," paparnya.

Baca Juga : Izinkan Pablo Benua Poligami, Alasan Rey Utami: 'Daripada Kehilangan Dia'

Melihat harmonisnya pernikahan Wulan dan Adilla selama 11 tahun ini tentu dengan adanya kabar perceraian pasangan ini tentu banyak disayangkan para penggemarnya. Terlebih tidak lama lagi, Wulan dan Adilla akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-12 tahun. Perpisahan dengan Adilla Dimitri ini pun akan menjadi yang kedua bagi Wulan.

Sebelumnya, Wulan Guritno pernah bercerai dari Attila Syach di 2000 silam. Dari pernikahan itu, Wulan dikaruniai satu orang anak. Sementara dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top