Beri Tanda untuk Teddy Syah, Rina Gunawan: Sampai Jannah Bersamamu

Selasa, 02 Maret 2021 - 20:40 WIB
loading...
Beri Tanda untuk Teddy Syah, Rina Gunawan: Sampai Jannah Bersamamu
Sebelum meninggal dunia, Rinna sempat memberi tanda kepada suaminya, Teddy Syah. Hal itu diungkap saat mereka menjalani liburan belum lama ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan kabar duka. Artis Rina Gunawan meninggal dunia hari ini, Selasa (2/3/2021).

Rina Gunawan sendiri dikenal sebagai selebriti dengan kehidupan yang harmonis bersama pasangannya, pesinetron Teddy Syah. Kehidupan rumah tangga mereka hampir tak pernah diterpa isu miring.



Rina dan Teddy menikah pada 11 April 1999. Mereka dikaruniai dua anak bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rachmasyach.

Seiring perjalanan hidup, keduanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Teddy sibuk sebagai pemain sinetron, sementara Rina aktif menggeluti dunia bisnis wedding organizer yang sudah dibangunnya sejak tahun 1992.

Namun, kesibukkan tak membuat keharmonisan mereka memudar. Teddy dan Rina selalu terlihat kompak melalui potret yang diabadikan di media sosial.

Rina sering membagikan foto bahagianya bersama sang suami serta putra putri mereka yang sudah beranjak remaja. Seperti yang terlihat dalam foto berlibur di Bali pada Desember 2020 yang diunggah di Instagramnya, @rinagunawan74.

Meski sudah menikah 20 tahun, Rina dan Teddy tetap menjalin hubungan bak kawula muda. Pasangan ini sering mengunggah kebersamaan berdua disertai dengan caption mesra.

Seperti yang terlihat dalam video unggahan Rina pada 12 Februari lalu. Masih dalam suasana liburan di Bali, keduanya tampak bergandengan tangan menuju pantai

"Sampai jannah bersamamu selamanya dan selamanya. Berasa prewed ya," tulisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)