alexametrics

The World of the Married Berakhir, Han So-hee Sedikit Lega

loading...
The World of the Married Berakhir, Han So-hee Sedikit Lega
Han So-hee merasa sedikit beban yang dirasakannya selama menjalankan drama ini telah hilang. / Foto: Instagram @xeesoxee
A+ A-
SEOUL - Drama The World of the Married telah berakhir. Sabtu (16/5), drama JTBC ini menayangkan episode terakhirnya dan mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh drama apa pun di jaringan kabel Korea Selatan.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir The World of the Married berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 28,37%. Pencapaian ini mengalahkan rekor sebelumnya yaitu sebesar 24,44% dari malam sebelumnya.

Terkait berakhirnya drama ini dan pencapaian yang telah diraih, Han So-hee, yang berperan sebagai Yeo Da-kyung, mengatakan jika sedikit beban yang dirasakannya selama menjalankan drama ini telah hilang. Namun satu sisi, dia juga merasa sedih. "Saya merasa sedikit seolah-olah beban berat telah diangkat sekarang karena drama telah berakhir, saya juga merasa jauh lebih sedih," kata Han So-hee seperti dikutip Soompi.



"Saya kurang dalam banyak hal, jadi saya memiliki emosi yang campur aduk. Terima kasih kepada banyak orang yang tertawa dan menangis bersama saya, dan saya akan menjadi seorang aktris yang meningkat dan belajar lebih banyak di masa depan. Terima kasih banyak," tambahnya.

Sementara, Park Hae-joon mengaku terkejut akting dan drama yang diperankannya mendapat sambutan yang baik. Berperan sebagai Lee Tae-oh, Park Hae-joon merasa sangat lega karena penonton sangat menikmati drama tersebut. "Kami bekerja sangat keras, dan jujur, saya merasa sedih sekarang karena ini akan segera berakhir. Saya harap Anda akan terus tertarik pada aktor yang berpartisipasi dalam drama ini. Terima kasih," ujarnya.

Sementara, Kim Hee-ae mengungkapkan bahwa demi memberikan penampilan yang sempurna di drama ini, dia hidup sebagai Ji Sun-woo selama hampir satu tahun. Rasa bahagia Kim Hee-ae pun tidak bisa ditutupi saat dia menerima begitu banyak cinta dan perhatian dari penonton.

"Saya juga merasa lega bahwa saya menyelesaikan tugas yang sulit. Saya tidak bisa memikirkan sesuatu untuk dikatakan, selain terima kasih banyak karena telah memberi kami begitu banyak cinta Anda. Harap sehat, dan terima kasih banyak, untuk mencintai Ji Sun-woo dan The World of the Married," ungkapnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak