Live Streaming RCTI Plus (4-5/3/2021) dini hari WIB: Duo Milan Berebut Poin

Rabu, 03 Maret 2021 - 12:03 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus (4-5/3/2021) dini hari WIB: Duo Milan Berebut Poin
RCTI Plus akan menyuguhkan pertandingan seru pada tengah pekan ini, Rabu dan Kamis (4-5/3/2021) dini hari WIB / Foto: Serpents of Madonnina
A A A
MILAN - RCTI Plus akan menyuguhkan pertandingan seru pada tengah pekan ini, Rabu dan Kamis (4-5/3/2021) dini hari WIB. Di Serie A, duo Milan bakal berebut poin untuk menjaga peluang mereka merebut Scudetto musim ini.

AC Milan akan menjamu Udinese di Stadion San Siro, Rabu (4/3) dini hari WIB. Klub besutan Stefano Pioli sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1, akhir pekan kemarin.

Penalti Franck Kessie dan gol Ante Rebic kembali membuka harapan buat Milan untuk mengejar perburuan gelar juara Serie A musim ini. Sekarang Milan akan menjamu Udinese pada giornata ke-15.



Dengan 14 pertandingan tersisa musim ini, maka emenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat Milan . Mereka perlu untuk terus memburu tiga poin untuk kembali ke puncak klasemen sementara Serie A.

Keesokkan harinya, giliran Inter Milan yang bertanding. Pasukan Antonio Conte akan menjamu Parma di Giuseppe Meazza, Jumat (5/3) dini hari WIB. Laga duo Milan ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus.

RCTI Plus juga akan menyiarkan laga lain dengan menampilkan Bordeaux versus Paris Saint Germain (PSG). Kylian Mbappe harus tampil ngotot untuk meraih tiga poin di pertandingan ini.

Jadwal Pertandingan Live Streaming RCTI Plus:

AC Milan vs Udinese
Tonton di SINI

Bordeaux vs PSG
Tonton di SINI

Jumat (5/3/2021) dini hari WIB

Inter Milan vs Parma
Tonton di SINI
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)