Berhasil Kuasai Padjadjaran, Durgala Semakin Menakutkan

Rabu, 03 Maret 2021 - 12:55 WIB
loading...
Berhasil Kuasai Padjadjaran, Durgala Semakin Menakutkan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial drama kolosal terbaik “Kembalinya Raden Kian Santang” semakin diminati dan membuat penasaran pemirsa dengan menawarkan alur cerita yang menarik pada setiap episodenya.

Kian Santang kini harus berjibaku melawan serangan dari Durgala yang semakin kuat dan menakutkan. Kisah cerita pada pekan ini dimulai ketika kebangkitan Durgala benar-benar menjadi momok yang menyeramkan, bukan hanya bagi golongan putih, tetapi juga golongan hitam.

Sepak terjang Durgala semakin menjadi saat mendirikan istana hitam, tandingan Padjadjaran. Dengan bantuan para jin jahat, yang didukung oleh siasat Hariwangsa yang berhasil menjilat dan membujuk Durgala supaya tidak ditelan.

Siliwangi dan Kian Santang kesulitan menghadapi Durgala. Hal ini semakin nyata saat Siliwangi dan Kian Santang memburu Durgala, ia mengacak-acak istana. Hingga akhirnya Durgala berhasil menguasai Padjadjaran.

Durgala mengangkat Kentring Manik menjadi permaisurinya atas usulan Hariwangsa. Lewat petunjuk dari Syech Hassanudin, Kian Santang mengetahui bahwa Durgala akan kalah oleh tongkat Syech Subakir di puncak Gunung Tidar.

Kejahatan apa lagi yang akan dilakukan Durgala untuk membalas dendam kepada Siliwangi? Mampukah Kian Santang menyelamatkan Padjadjaran dari ancaman Durgala?

Saksikan kelanjutan 'Kembalinya Raden Kian Santang' setiap hari di MNCTV pukul 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)