Advanced dan Jeonghyeon Kolaborasi dengan Mirriam Eka Luncurkan Lagu 'La La La' melalui Spinnin’ Records Asia

Rabu, 03 Maret 2021 - 13:03 WIB
loading...
Advanced dan Jeonghyeon Kolaborasi dengan Mirriam Eka Luncurkan Lagu La La La melalui Spinnin’ Records Asia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Spinnin' Records Asia merilis single baru 'La La La' yang diproduksi oleh DJ/produser top Korea, Advanced dan Jeonghyeon, menampilkan penyanyi asal Indonesia Mirriam Eka. Ini adalah single ketiga duo DJ asal Korea Selatan, Advanced, yang dirilis melalui Spinnin' Records.

Bagi Mirriam Eka, kolaborasi ini merupakan gebrakan yang tidak diduga-duga. Mirriam adalah salah satu jebolan dari ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia. Mirriam mulai dikenal masyarakat dari beberapa konten YouTube yang dia kolaborasikan dengan beberapa nama besar di Indonesia seperti Ariel Noah, Reza Darmawangsa, Ade Govinda, dan banyak lagi.

Kolaborasi dengan Advanced dan Jeonghyeon merupakan langkah yang menunjukkan kebolehan Mirriam Eka dalam menyanyikan lagu dengan genre yang berbeda-beda. Menyambung dari single pertama yang telah dirilis oleh Mirriam dari akhir tahun lalu bersama Elvan Saragih, single tersebut memberikan warna urban pada karakter vokal Mirriam. Dari rilisan tersebut, Mirriam kemudian dilirik oleh Advanced dan usulan kolaborasi ini pun terjadi.

Proses rekaman semua dilakukan secara terpisah, di mana Advanced mengirimkan demo dan kemudian memberikan arahan kepada Mirriam seperti apa hasil akhir yang dikehendaki. Dengan proses revisi yang dikerjakan secara efisien, karya yang dihasilkan pun sukses memberikan warna tersendiri bagi lagu ini.

“Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan musisi dari luar Indonesia. Hal ini menjadi sebuah pembelajaran yang sangat menyenangkan, dan aku berterima kasih sekali kepada Advanced dan Jeonghyeon yang telah memberikan kepercayaan kepada aku untuk bisa mengisi suara di lagu ini,” ungkap Mirriam.

Sebelum rilis single ini, Advanced telah menulis dan berkolaborasi dengan banyak artis di seluruh dunia mulai dari VIXEN, KANG DANIEL, SHAUN hingga Feng Timo dan KSHMR. Jeonghyeon sendiri adalah produser pendatang baru yang mendapatkan support dan banyak sekali rekomendasi dari DJ/produser internasional sekelas Martin Garrix, Afrojack, Tiesto, dan lain-lain.

Video klip lagu ini juga telah dirilis di channel YouTube Spinnin' Records dengan jumlah subscriber lebih dari 28 juta. Dengan dirilisnya lagu ini di seluruh DSP yang ada dan juga video klipnya, diharapkan para pendengar musik di Indonesia maupun dunia dapat menikmati dan mendengarkan lagu “La La La”. Selamat mendengarkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)