Vision+ Segera Tayangkan Series 'The Intern' yang Kental dengan Anak Muda

Rabu, 03 Maret 2021 - 15:12 WIB
loading...
Vision+ Segera Tayangkan Series The Intern yang Kental dengan Anak Muda
Pemotongan tumpeng sebagai proses peresmian produksi series The Intern, di Kolega Coworking Space, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Foto/Fikri Kurniawan
A A A
JAKARTA - Aplikasi layanan over the top (OTT) , Vision+ , gencar merilis judul-judul baru untuk original series yang siap tayang di tahun ini. Setelah sukses menayangkan Twisted, Disconnected, dam Skripsick, di Maret ini Vision+ akan memulai produksi series baru berjudul The Intern.

The Intern menceritakan tentang seorang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan start up e-commerce di Jakarta. Lika-liku kehidupan sebagai anak magang akan dihadapi mahasiswa tersebut bersama 2 rekan wanitanya.

"Satu lagi persembahan terbaru dari Vision+ untuk para pengguna yang ingin tontonan lokal yang segar, yaitu The Intern," tutur Clarissa Tanoesoedibjo , Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN, di Kolega Coworking Space, Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga : Akan Rilis Januari 2022, Ini Sinopsis Film Morbius

The Intern merupakan hasil kolaborasi antara Vision Pictures sebagai rumah produksi, dan ditanyangkan secara eksklusif di Vision+. Tak hanya itu, series ini juga menggandeng start up e-commerce, The F Thing.

Kerja sama dengan The F Thing memanfaatkan latar belakang tempat yang akan tervisualisasi dalam cerita, di mana banyak sudut pandang mengenai fashion dan lingkungan perusahaan.

"The Intern memiliki premis yang sangat relate dengan kehidupan anak muda, khususnya office life di lingkungan start up seperti The F Thing," tambah Valencia Tanoesoedibjo , CEO The F Thing, di tempat yang sama.

Menurut Valencia, perbedaan series The Intern dengan yang lain adalah kolaborasi pertama dengan pihak luar. Lalu, series ini juga bergenre romance comedy yang sangat dekat dengan anak muda saat ini.

Baca Juga : Cha Eun Woo Berperan sebagai Pengusir Setan di Drama Terbaru

Clarissa menambahkan, The Intern menjadi karya Tanah Air yang belum ada di platform lain, dengan menonjolkan kisah yang kental dengan anak muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)